Selasa, September 17, 2024

Cinta Beda Usia, Ini Alasan Yuniara Pilih Nikah Sama Mantan Kepsek yang 41 Tahun Lebih Tua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo gengs, kalian pasti udah denger kan cerita cinta viral antara Yuniara (27) dan Karman (68)? Yaps, hubungan mereka yang beda usia 41 tahun ini lagi hot banget dibicarain di sosmed. Banyak yang penasaran, kok bisa sih Yuniara nikah sama mantan kepala sekolahnya sendiri? Yuk, kita bahas alasannya biar makin paham!

Jadi ceritanya, Yuniara ini dulu murid Karman di SMPN 1 Plered, Kabupaten Cirebon. Mereka ketemu pertama kali tahun 2013, pas Yuniara masih duduk di kelas IX. Nah, hubungan mereka lanjut tuh setelah Yuniara lulus, mereka intens chat-chatan lewat sosmed.

Eits, ini bukan cerita sinetron biasa loh, karena Karman sempat kehilangan istrinya di tahun 2021. Yuniara, yang saat itu udah kerja, makin deket sama Karman. Singkat cerita, mereka jadi dekat karena sering ngobrolin banyak hal.

“Waktu itu Yuniara sudah bekerja, sementara saya dalam keadaan lajang, karena istri saya meninggal dunia pada tahun 2021,” ucap Karman saat ditemui di rumahnya di Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa (10/9/2024).

Gak lama setelah itu, tahun 2022, Karman pun beraniin diri buat melamar Yuniara! Awalnya sih keluarga Yuniara rada bingung juga karena jarak usia mereka jauh banget, tapi setelah semuanya diobrolin, akhirnya keluarga Yuniara kasih restu. Keren banget kan?

Mereka resmi nikah pada 23 Februari 2023 dan sekarang udah dikaruniai anak loh, gengs, yang lahir pada 24 Juni 2024.

Bukan cuma itu, kisah mereka makin viral di TikTok setelah Yuniara nge-upload video kehamilannya, dan boom! Jutaan orang nonton video tersebut, sampai sekarang udah tembus 23 juta views. Wow!

Walaupun banyak komentar negatif karena perbedaan usia mereka, Karman dan Yuniara cuek aja, fokus ke kebahagiaan mereka sendiri. Karman bilang, Yuniara bukan nikah sama dia karena terpaksa atau gak ada pilihan lain. Banyak kok yang naksir Yuniara, tapi Karman yang akhirnya cocok di hati.

“Yuniara itu menikah dengan saya bukan karena tidak punya pilihan, banyak yang naksir sama dia, sejauh itu tidak ada yang cocok,” katanya.

“Alhamdulillah, tantangan mah gak ada.”

“Mungkin waktu awal-awal saja masih banyak orang yang gak percaya, khususnya kepada Yuniara.”

“Tapi sekarang Alhamdulillah sudah pada tahu,” ujar Karman.

Buat kalian yang penasaran, Karman kasih tips nih buat para anak muda yang mau menikah, “Lurusin dulu niatnya, tetep istiqomah buat ngejalanin rumah tangga.” Wise banget, kan?

Jadi gengs, cinta itu gak kenal usia, yang penting kebahagiaan dan ketulusan hati. Keep spreading love, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dinosaurus: Raksasa Purba yang Menakjubkan

Sejarah Dinosaurus Dinosaurus, makhluk raksasa yang menguasai Bumi jutaan tahun yang lalu, telah memikat imajinasi manusia selama berabad-abad. Bayangkan dunia...

More Articles Like This

Favorite Post