Selasa, September 17, 2024

Nikah Beda Usia 41 Tahun, Yuniara & Karman Buktikan Cinta di Tengah Sorotan Netizen

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys, ada cerita viral nih yang lagi hot di dunia maya. Sosok Karman dan Yuniara bikin heboh karena pernikahan beda usia mereka yang terpaut 41 tahun! Nah, lo! Gimana sih kisah cinta mereka sampai bisa viral di TikTok dan jadi sorotan netizen? Yuk, kita kupas tuntas!

Cinta Tanpa Batas Usia

Jadi, ceritanya begini, Yuniara, cewek kece yang lahir tahun 1997 ini, akhirnya jatuh hati sama Karman, kepala sekolah yang lahir di tahun 1956. Wow, kebayang kan bedanya? Tapi guys, mereka membuktikan kalau cinta nggak kenal usia! Yuniara bilang, Karman itu sosok suami idaman, sabar banget dan nggak pernah marah.

Dalam salah satu videonya di TikTok @missyouniarr, Yuniara cerita gimana Karman selalu sabar, nggak pernah maksa buat masak, dan malah bantuin urusan rumah tangga. Sweet banget, kan? “Alhamdulillah, hadiah dari Allah nih suami super baik, nggak pernah marah dan selalu sabar sama aku,” tulis Yuniara dengan emoji hati merah. Uwuw, bikin melting kan? 😍

Perjalanan Cinta dari Murid Sampai Jadi Istri

Kisah cinta Yuniara dan Karman ini emang unik banget, guys. Mereka pertama kali ketemu waktu Yuniara masih murid SMP di mana Karman jadi kepala sekolahnya. Gokil, kan? Setelah lama nggak ketemu, mereka dipertemukan lagi di tahun 2021, setelah istri Karman meninggal dunia.

Nah, akhirnya di tahun 2023, Karman yang udah punya tiga anak dan dua cucu ini menikahi Yuniara. Perbedaan usia nggak jadi halangan buat mereka. Mereka pun udah dikaruniai seorang anak laki-laki ganteng bernama Rafki Aulian Syukriansyah, lahir Juni 2024. Momen bahagia keluarga kecil ini sering banget dibagiin Yuniara di media sosial. Keluarga harmonis banget, guys!

Keluarga Awalnya Keberatan, Netizen Heboh

Tapi tunggu dulu, guys, perjalanan cinta mereka nggak mulus-mulus aja. Awalnya, orang tua Yuniara sempat keberatan karena perbedaan usia yang jauh banget. Tapi Karman pantang menyerah! Dia terus kasih pengertian sampai akhirnya keluarga Yuniara merestui.

Walau banyak netizen yang komen soal perbedaan usia mereka, bahkan ada yang nyebut mereka kayak kakek dan cucu, tapi Karman sama Yuniara cuek bebek! Mereka malah makin happy karena berkat kisah cintanya yang viral, mereka dapat berkah endorsement dari beberapa brand. Siapa yang nggak mau sih, cuan mengalir berkat cinta? 💸

Bahagia & Saling Support

Di balik segala komentar miring, Yuniara terus nunjukin kalau Karman adalah suami yang super supportive. Mereka nggak pernah ribet soal urusan rumah tangga, malah saling bantu dan support satu sama lain. Karman juga nggak pernah nuntut ini-itu ke Yuniara, bahkan kalau capek nggak masak, dia dengan santai ngajak beli makan di luar aja.

Cinta mereka bener-bener inspiratif, guys. Meski usia terpaut jauh, Karman dan Yuniara buktiin kalau cinta bisa hadir kapan aja dan di mana aja. Sekarang mereka bahagia banget dengan kehidupan barunya sebagai suami-istri dan orang tua. Yuniara sih bilang, Karman itu bener-bener hadiah dari Allah buat dia. Keren banget kan?

Itu dia guys, cerita tentang Karman & Yuniara yang viral gara-gara nikah beda usia 41 tahun!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dinosaurus: Raksasa Purba yang Menakjubkan

Sejarah Dinosaurus Dinosaurus, makhluk raksasa yang menguasai Bumi jutaan tahun yang lalu, telah memikat imajinasi manusia selama berabad-abad. Bayangkan dunia...

More Articles Like This

Favorite Post