Selasa, September 17, 2024

Link Baca dan Spoiler One Piece 1123, Ada Pertarungan Seru Luffy Tampil dengan Gear 5 Nica

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, Sobat! Buat kalian yang lagi nunggu-nunggu chapter terbaru One Piece, sini deh gue kasih bocoran lengkap buat One Piece 1123. Ini dia spoiler-nya lengkap sama jadwal rilis manganya. Siapin kopi sama cemilan ya, biar bacanya makin asik!

Spoiler One Piece 1123

Jadi gini, Sobat! Dari berbagai sumber yang udah gue kumpulin, chapter 1123 ini bakal seru banget. Si Luffy bakal muncul dengan kekuatan terbarunya.

Yup, lo nggak salah denger, bro! Kekuatan terbaru dari Luffy yang bakal dia pake di chapter ini adalah Gear 5 nica. Denger-denger, kekuatan ini bakal digunain buat siap-siap ngadepin Gorosei lagi. Keren banget kan?

Nah, ngomong-ngomong soal Gorosei, kabarnya mereka bakal balik lagi ke Marie Geoise. Tapi nggak semuanya balik, karena Saturn sama Kisaru tetep pilih buat stay di pulau yang mereka tinggali sekarang. Wah, makin penasaran aja nih gimana kelanjutan ceritanya!

Jadwal Rilis dan Link Baca One Piece 1123

Nah, buat kalian yang udah nggak sabar nunggu, siap-siap deh buat sedikit bersabar. Soalnya, kabarnya manga ini bakal mengalami penundaan rilis dulu minggu ini. Tapi tenang aja, Sobat! Manga One Piece 1123 rencananya bakal resmi dirilis pada 18 Agustus 2024. Jadi, tandain tanggalnya di kalender kalian ya! Trus Link Baca One Piece 1123 bisa kalian cek disini: KLIK.

Gimana, udah nggak sabar kan? Stay tuned terus buat update selanjutnya, dan jangan lupa share ke temen-temen lo yang juga suka One Piece! Selamat membaca, Sobat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gaji KPPS Pilkada 2024: Menjelajahi Penghasilan Penyelenggara Pemilu

Gaji KPPS Pilkada 2024 Gaji KPPS Pilkada 2024 - Pemilihan Umum (Pemilu) adalah pesta demokrasi yang melibatkan banyak pihak,...

More Articles Like This

Favorite Post