Kamis, September 19, 2024

Waduh… Pegipegi Tutup? Pesanan Tiket yang Sudah Booking Tetap Aman, Cek Email

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Waduh, ngeheboh nih! Pegipegi, tuh platform booking tiket online, resmi tutup lapak setelah ngejajal bisnisnya selama 12 tahun.

Bagi yang udah nge-lock tiket sampe deadline akhir, yaitu 10 Desember 2023 jam 23:59 WIB, gausah deg-degan, bookingannya tetep on.

“Eits, chill aja, fellas! Semua tiket yang lo udah gaspol di Pegipegi tetep valid, bisa check-in dan merasakan sensasi naik pesawat atau darat sesuai jadwal. Detail pesenan? Cek aja email yang lo pake waktu booking,” gitu tulisan Pegipegi, Selasa (12/12/2023).

BACA JUGA: Langsung Klaim! Ini Kode Voucher Shopee 12.12 Bikin Dapat Diskon Spesial, Makin Untung Belanja Online

Mau nanya-nanya, minta duit balik, komplain, atau pengen reschedule tiket? Email aja ke cs@pegipegi.com, guys!

Di situs resmi mereka, Pegipegi juga nyamperin dengan kata-kata “Matur nuwun Pegipegi, selamat jalan!” Dibarengi sama pamitan di halaman depan situs.

“Sebelas dua belas tahun jadi andalan buat trip lo, itu emang enggak bisa digantiin oleh Pegipegi. Tapi dengan hati yang berat, mulai tanggal 11 Desember 2023, Pegipegi pamit deh,” curhat Pegipegi, Selasa (12/12/2023).

Buat kalian yang udah sering pake jasa Pegipegi, juga buat mitra-mitra akomodasi yang udah nemenin mereka selama 12 tahun, termasuk maskapai dan transportasi darat, Pegipegi kasih ucapan terima kasih, nih!

Sebelumnya, Tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi.com Down

Ada kabar nih dari Pegipegi.com, katanya lagi down gitu, Senin (11/12/2023).

Trus, di halaman utamanya, Pegipegi nyodorin alasan keren banget, “Lagi nge-upgrade, guys! Lagi naik kelas nih sistem Pegipegi, lagi ditingkat-in kualitas. Makasih banget buat kesabarannya, ya!”

BACA JUGA: Rilis! Jadwal Misa Natal 2023 Di Seluruh Gereja Katolik Keuskupan Agung Jakarta, Lengkap Jadwal Pengakuan Dosa dan Misa Tahun Baru, Update Ada Gereja Katedral, Theresia, Blok B

Gosip soal Pegipegi bakal ‘shutdown’ tuh udah terdengar sejak akhir pekan kemarin, terus makin rame di Senin kemaren.

“Nih, beneran deh, hari ini Pegipegi beneran udah mati, bro/sis. Dan sekarang, semua karyawan Pegipegi resmi di-Layoff, seriusan,” teriak tangkapan layar yang katanya salinan surat elektronik yang beredar di media sosial X.

Terus, ada bocoran lagi nih dari forum MurzFeed.

Official Bot-nya ngasih bocoran keren, “Pegipegi bentar lagi bakal umumin tutup [Soon announcing shutdown], Sumber: info dari manajemen perusahaan.”

Tapi nih, pihak Pegipegi masih pada diam seribu bahasa, belum ada yang klarifikasi.

Awalnya, Pegipegi.com tuh diharapkan bisa ngasih persaingan seru sama Traveloka dan Tiket.com, khususnya buat yang suka jalan-jalan hemat.

Di medsos, sampe Senin malem (11/12/2023), Pegipegi masih cuek, belum ada tanda-tanda tutup.

Nih beneran bakal ‘shutdown’ atau ini cuma sensasi doang? Nantikan kelanjutannya, ya, gengs! Stay tuned!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post