Jumat, Oktober 18, 2024

Festival Kebudayaan Yogyakarta 2024 Udah di Depan Mata, Cek Acaranya Apa Aja, Info Tiket, Jadwal, dan Lokasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Siapa nih yang udah nunggu-nunggu event paling hits di Jogja? Yep, Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) 2024 siap nongol lagi nih buat nambahin vibes seru di bulan Oktober ini! Udah siap buat ngegas ke acaranya?

Tenang aja, tanggalnya udah fix kok! Mark your calendar ya gengs, FKY 2024 bakal digelar dari 10 – 18 Oktober 2024. Selama seminggu full, Jogja bakal dihiasi berbagai acara seru yang pastinya sayang banget buat dilewatin.

Buat yang udah langganan datang, tahun ini FKY ada di tempat baru nih, gengs. Lapangan Bawuran, Pleret, Bantul jadi lokasi epic buat seru-seruan bareng! Udah kebayang kan, vibes-nya bakal makin seru dan fresh!

Acara di Festival Kebudayaan Yogyakarta 2024

Nah, buat yang nanya, “Ada apa aja sih di FKY 2024?” Tenang, acara FKY tahun ini bener-bener full!

Ada Pasaraya Benda, buat yang doyan hunting barang-barang unik, terus ada Panggung FKY buat nonton performance keren, trus jangan lupa mampir ke Pawon Hajat Khasiat buat yang suka kulineran lokal!

Udah gitu, ada Jelajah Budaya sama Ekshibisi Jemparingan buat kamu yang pengen vibe tradisional Jogja banget.

Penasaran sama tiketnya? Nih, kabar baik buat kamu yang suka gratisan! FKY 2024 ini GRATISSS, gengs! Yup, beneran gratis masuknya, cuma mungkin ada beberapa event yang perlu registrasi dulu, jadi jangan lupa cek-cek lagi ya biar nggak kehabisan spot.

Waktu Operasional:
Buat yang mau nongkrong di Pasaraya, buka mulai jam 14.00 – 22.00 WIB, jadi kamu punya banyak waktu buat jalan-jalan santai atau sekedar nongkrong cantik di sana.

Oke, gengs! Jangan sampai ketinggalan event paling pecah ini ya. Info lebih lanjut bisa dicek di website resmi FKY atau kepoin Instagram mereka di @infofky. Yuk gaskeun, ajak temen-temen, dan siap-siap ngeksis di Festival Kebudayaan Yogyakarta 2024!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Ivar Jenner: Jejak Sang Legenda Sepak Bola

Siapa yang tak kenal Ivar Jenner? Nama yang melekat erat dengan dunia sepak bola, bak meteor yang melintas, meninggalkan...

More Articles Like This

Favorite Post