Kamis, September 19, 2024

Liburan Long Weekend ke Puncak? Ini Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor, Jadwal Ganjil-Genap dan One Way Terupdate Tanggal 16 September 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Buat lo yang mau healing ke Puncak hari Senin, 16 September 2024, mending cek dulu jadwal buka tutup jalurnya biar ga kejebak macet kayak boba abis dihisep sedotan! Liburan Long Weekend ke Puncak? Ini Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor, Jadwal Ganjil-Genap dan One Way Terupdate Tanggal 16 September 2024 yang harus lo tau biar aman sampe tujuan.

Ngerti kan? Jadi ceritanya, long weekend gara-gara libur Maulid Nabi ini bikin banyak orang pada ngabur ke Puncak. Kepadatan udah mulai dari Sabtu, 14 September 2024, dan makin rame pastinya. Biar lancar, polisi udah siapin rekayasa lalu lintas, mulai dari ganjil-genap sampe one way, geng!

Catet nih, dari 13 sampai 16 September, bakal ada ganjil-genap yang bikin lo harus inget tanggal biar mobil lo bisa lewat. Kalo tanggal ganjil, ya cuma yang plat ganjil yang bisa jalan. Sama juga sebaliknya buat yang genap.

One way ke Puncak dimulai jam 07:30 pagi, jadi lo yang mau naik ke atas bisa leluasa sampe jam 12:30 siang. Abis itu, arah sebaliknya alias ke Jakarta dibuka mulai jam 12:30 WIB sampai 18:00 WIB buat yang mau balik turun.

Tapi inget ya, jadwal bisa berubah situasional tergantung macetnya kayak apa. Jadi selalu siap-siap buat pantau update atau cari jalan tikus kalo perlu. Kalo mau info lebih detail, cek CCTV atau ikutin arahan petugas di lapangan, jangan baper kalo disuruh nunggu atau muter.

Info tambahan buat lo yang mau jalan hari Sabtu dan Minggu, kepadatan udah mulai terasa dari Jumat sih. Jadi pastikan planning lo matang, oke! Selamat healing dan stay safe, bro!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Everton: Menelusuri Jejak Biru di Sepak Bola Inggris

Sejarah Everton Everton Football Club, salah satu klub sepak bola tertua dan paling ikonik di Inggris, memiliki sejarah yang kaya...

More Articles Like This

Favorite Post