Kamis, September 19, 2024

Update Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor 15 September 2024, Jalur One Way ke Bawah Arah Jakarta Jam Berapa Sih?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, bro and sis! Udah planning mau liburan ke Puncak hari ini, Minggu, 15 September 2024? Well, sebelum gas pol ke sana, mending lo cek dulu jadwal buka tutup jalur Puncak biar nggak kena macet dan stuck di jalan. Kan males banget kalo udah semangat, eh malah ketahan gara-gara one way.

Jadi gini nih, pihak Satlantas Polres Bogor lagi sibuk banget ngatur arus kendaraan di jalur Puncak karena weekend kali ini berbarengan sama libur panjang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kebayang dong, semua orang pengen kabur dari hiruk pikuk kota dan nyari udara seger di Puncak? Yup, bener banget! Makanya, buat ngantisipasi macet yang nggak karuan, ada aturan ganjil-genap (gage) buat kendaraan yang mau naik ke Puncak.

Aturan gage ini udah mulai berlaku dari Jumat, 12 September 2024 sampai nanti Senin, 16 September 2024. Tapi guys, pas jam-jam tertentu, kalo sistem one way (satu arah) lagi jalan, gage bakalan di-pause sementara. So, tenang aja, nggak perlu panik kalo plat nomer lo nggak sesuai gage, asal lo tau jamnya!

Nah, Kapan One Way ke Bawah Berlaku?

Untuk hari ini, Minggu, 15 September 2024, udah ada jadwal prakiraan one way yang berlaku buat arah atas maupun bawah. Cekidot:

  • 07.00 WIB – 12.00 WIB: One way arah atas, alias lo yang dari Jakarta ke Puncak bebas melaju, bro!
  • 12.30 WIB – 18.00 WIB: One way arah bawah, saatnya lo yang dari Puncak mau balik ke Jakarta.

Tapi inget ya, ini sifatnya situasional. Jadi, bisa aja waktunya berubah tergantung kondisi di lapangan. Kalo misalnya macet banget, pihak Satlantas Polres Bogor bisa aja ubah jadwal atau perpanjang waktu buka tutup.

Makanya, biar lo tetap up-to-date dan nggak kecele, pantengin terus info dari TMS Satlantas Polres Bogor di Instagram mereka @satlantaspolresbogor.tmc. Di sana, mereka bakal update situasi secara berkala.

Jadi gimana? Udah siap-siap buat ngelewatin jalur Puncak hari ini? Pastikan lo cek dulu jam one way-nya, biar perjalanan lo lancar tanpa drama, ya! Stay safe and enjoy the ride, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Everton: Menelusuri Jejak Biru di Sepak Bola Inggris

Sejarah Everton Everton Football Club, salah satu klub sepak bola tertua dan paling ikonik di Inggris, memiliki sejarah yang kaya...

More Articles Like This

Favorite Post