Rabu, September 18, 2024

Bali Bukan Satu-Satunya Tempat Seru! Tanjung Kodok Beach Resort Makin Hits di Lamongan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sobat-sobat, kalian tau nggak sih kalau ada tempat kece banget di Lamongan yang mirip banget sama Bali? Yup, itu dia Tanjung Kodok Beach Resort! Lokasinya di Paciran, Lamongan, dan bisa jadi alternatif liburan dengan harga yang nggak bikin kantong bolong.

Tanjung Kodok Beach Resort ini punya vibes ala Bali dengan pemandangan sunset yang keren abis. Bayangkan deh, kalian bisa nongkrong di tepi pantai, ditemani angin sepoi-sepoi sambil menikmati keindahan sunset yang super romantis. Enak banget buat quality time bareng keluarga atau temen-temen.

Gak cuma itu, tempat ini juga ramah anak banget, lho! Ada kolam renang, playground, dan taman bermain yang bikin anak-anak betah main seharian. Jadi, keluarga bisa liburan bareng tanpa ada yang bosan.

Salah satu pengunjung, Iis Zaiyinah, bilang kalau dia puas banget dengan pengalaman menginap di sini. “Suasananya enak, seperti di Bali,” ujar Iis. Jadi, buat kalian yang mau liburan bareng keluarga, Tanjung Kodok Resort ini bisa jadi pilihan ideal.

Untuk tarif, kamar di sini mulai dari Rp700 ribu sampai Rp1,7 juta per malam. Kalau mau yang lebih privat, ada vila dengan harga Rp3 juta sampai Rp4 juta per malam. Dan jangan lupa, ada diskon tiket buat dua tempat wisata hits di Lamongan: Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Maharani Zoo dan Goa. Bisa dapet hiburan seru tanpa harus nguras kantong!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, buruan ajak keluarga atau temen-temen, dan rasain liburan asik di Tanjung Kodok Beach Resort!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post