Minggu, September 15, 2024

Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung dan KM Labobar Rute Ternate-Sorong September 2024 Lengkap Harga Tiket

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, anak-anak muda petualang! Siap-siap nih buat kalian yang pengen eksplor keindahan Indonesia Timur, ada kabar seru buat kalian yang tinggal di Ternate atau lagi liburan di sana. Bulan September ini, ada jadwal kapal Pelni dari Ternate ke Sorong yang gak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak info lengkapnya biar gak ketinggalan!

Jadwal Keberangkatan:

  1. KM SinabungMinggu, 1 September 2024
    Berangkat dari Ternate jam 11.00 siang, kamu bakal transit sebentar di Babang (Bacan) jam 18.00. Nah, habis itu lanjut lagi, dan akhirnya tiba di Sorong hari Senin jam 11.00 siang. Total perjalanan sekitar 24 jam, cocok buat kamu yang pengen nikmatin suasana laut lebih lama!
  2. KM LabobarMinggu, 8 September 2024
    Buat yang gak suka transit-transit, KM Labobar ini pas banget! Berangkat dari Ternate jam 09.00 pagi, kamu langsung nyampe di Sorong hari Senin subuh jam 04.00. Cuma 19 jam aja, guys, tanpa harus ribet-ribet transit!
  3. KM SinabungSelasa, 17 September 2024
    Nah, kalau kamu gak sempet di awal bulan, tenang aja, ada KM Sinabung lagi yang berangkat tanggal 17 September jam 05.00 pagi. Tapi kali ini, perjalanan bakal sedikit lebih lama, sekitar 27 jam, soalnya bakal transit lagi di Babang (Bacan) dari jam 12.00 sampe jam 14.00. Tiba di Sorong hari Rabu jam 08.00 pagi.

Harga Tiketnya: Untuk kalian yang mau berlayar dengan KM Sinabung, harga tiketnya bervariasi dari Rp 290K sampai Rp 940K, tergantung kelas yang kalian pilih. Buat bayi, tiketnya lebih murah lagi, mulai dari Rp 32.400 hingga Rp 98K.

Sedangkan, buat yang pilih KM Labobar, harganya flat Rp 290K untuk dewasa dan Rp 32.400 untuk bayi. Cocok banget buat kamu yang mau hemat tapi tetap nyaman.

Cara Pesan Tiket: Tiketnya bisa kamu beli online lewat situs atau aplikasi Pelni. Jadi, tinggal klik-klik aja, beres deh!

Gimana? Udah siap buat petualangan seru ke Sorong? Jangan lupa catat tanggalnya biar gak ketinggalan kapal, ya! Happy sailing, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post