Minggu, September 15, 2024

Update BARU! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor 30 Agustus-1 September 2024, Cek Jadwal Ganjil Genap dan One Way Weekend Puncak

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gengs! Sudah siap buat weekend seru ke Puncak? Jangan sampai nyasar atau terjebak macet, ya! Mulai hari ini, Jumat, 30 Agustus 2024, hingga Minggu, 1 September 2024, ada jadwal buka tutup di jalur Puncak yang wajib banget kalian tahu!

Jadwal Ganjil Genap dan One Way:

  • Ganjil Genap (Gage): Mulai berlaku hari ini, Jumat, 30 Agustus jam 14.00 WIB dan bakal terus ada sampai Minggu, 1 September 2024 pukul 24.00 WIB. Jadi, cek plat nomor kendaraan kalian sebelum meluncur ke Puncak, supaya tidak kena tilang!
  • One Way (Satu Arah): Untuk melancarkan lalu lintas, one way bakal berlaku dari Sabtu, 31 Agustus sampai Minggu, 1 September 2024. Walau jam pastinya situasional, biasanya dimulai sekitar pukul 07.00 – 12.00 WIB untuk arah atas, dan 12.30 – 18.00 WIB untuk arah bawah.

Kenapa sih, harus peduli sama jadwal ini? Karena Puncak tuh sering banget macet, apalagi di akhir pekan. Banyak banget wisatawan yang datang buat liburan atau hanya sekadar refreshing. Jadi, biar liburan kalian tetap seru dan bebas stress, pastikan kalian tahu kapan dan bagaimana aturan-aturannya!

Destinasi Seru di Puncak Bogor:

Kalau kalian belum tahu, Puncak itu punya banyak banget tempat wisata keren yang bisa kalian kunjungi. Mulai dari Taman Safari Indonesia, Agrowisata Gunung Mas, Taman Bunga Nusantara, Little Venice Kota Bunga, hingga Kebun Raya Cibodas. Banyak banget pilihan buat seru-seruan!

Jangan lupa, selalu cek update terbaru tentang jalur wisata dan kondisi lalu lintas di laman resmi atau Instagram @satlantaspolresbogor.tmc supaya kalian bisa tetap on track dan punya pengalaman liburan yang super seru!

Jadi, siap-siap rencana liburan kalian dengan jadwal yang udah ada ini. Happy traveling, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post