Jumat, September 13, 2024

Ini Jadwal Terbaru Buka Tutup Puncak Bogor 23-25 Agustus 2024, Cek Jadwal One Way dan Ganjil Genap Puncak Bogor Weekend

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Weekend ini ada rencana buat jalan-jalan ke Puncak Bogor? Nah, sebelum kalian berangkat, mending cek dulu Ini Jadwal Terbaru Buka Tutup Puncak Bogor 23-25 Agustus 2024, Cek Jadwal One Way dan Ganjil Genap Puncak Bogor Weekend. Biar perjalanan kalian tetep lancar dan gak jadi korban macet yang ngeselin!

Buat kalian yang sering ke Puncak pasti udah gak asing lagi sama sistem buka tutup jalur yang satu ini. Tiap weekend dan hari libur nasional, kawasan Puncak selalu pakai sistem ganjil genap sama One Way buat ngatur lalu lintas biar gak sumpek. Jadi, ini tuh udah diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 84 Tahun 2021, guys.

Ganjil Genap: Pelat Nomor Kalian Aman Gak?

Nah, ganjil genap bakal mulai berlaku dari Jumat, 23 Agustus, sampai Minggu, 25 Agustus 2024. Jadi, pastiin deh pelat nomor kendaraan kalian sesuai sama tanggalnya. Jangan sampe udah semangat mau jalan, eh, malah disuruh balik kanan gara-gara salah tanggal!

Buat yang udah sering ke Puncak, pasti tau dong kalo One Way ini berlaku situasional. Jadi, arah ke atas menuju Puncak bakal dibuka dari jam 06.00 sampai 12.00 WIB, dan arah balik ke Jakarta dari jam 12.30 sampai 18.00 WIB. Tapi inget, ini situasional ya, jadi pantengin terus update di jalan biar gak ketinggalan info.

Sampai sekarang, emang belum ada pengumuman resmi dari TMC Polres Bogor soal jadwal buka tutup ini. Tapi dari pengalaman yang udah-udah, jadwal yang gue sebutin tadi biasanya sih gak jauh beda. Jadi, gak ada salahnya kalian pake jadwal prediksi ini buat persiapan.

Jadi, buat kalian yang mau nge-healing ke Puncak, pastiin semua udah siap dan cek jadwal buka tutup jalurnya ya! Biar liburan kalian tetep seru dan asik tanpa drama macet!

Selamat liburan, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post