Selasa, September 17, 2024

Update Terbaru Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor One Way dan Ganjil Genap Hari Ini Minggu 11 Agustus 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Minggu ini Puncak Bogor bakal rame lagi nih, apalagi pas akhir pekan. Buat kalian yang mau ke sana, wajib tahu jadwal buka tutup jalurnya biar nggak kejebak macet. Yuk, simak Update Terbaru Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor One Way dan Ganjil Genap Hari Ini Minggu 11 Agustus 2024.

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Polres Bogor udah siap-siap untuk mengatur arus lalu lintas di Puncak nih. Buat yang baru mau naik ke Puncak, one way ke arah atas bakal dimulai jam 08.30 – 12.00 WIB, tapi inget ya, ini situasional. Kalau kendaraan udah mulai numpuk, one way ke Jakarta juga siap-siap bakal dimulai sekitar jam 12.30 – 16.00 WIB. Dan, kalau arus udah mulai stabil, jalan dua arah normal bakal dibuka lagi sore harinya.

Ganjil Genap Nggak Ketinggalan Selain itu, buat kendaraan roda empat, aturan ganjil genap juga tetap berlaku dari pagi sampe malam. Jadi pastiin plat nomor kendaraan kalian sesuai sama tanggal hari ini ya!

Pantau Terus Media Sosial Buat update lebih lanjut, kalian bisa pantau terus media sosial TMC Polres Bogor di Instagram @satlantaspolresbogor.tmc, Twitter/X, atau Facebook. Jangan sampe kelewatan info penting, guys!

Event Kirab Bendera Merah Putih Oh iya, hari ini juga ada event kirab bendera merah putih di Kabupaten Bogor. Acaranya dimulai jam 06.00 WIB, jadi siap-siap aja buat pengalihan arus lalu lintas di sekitar rute kirab yang mulai dari Lapangan Tegar Beriman sampe Stadion Pakansari.

So, jangan sampai salah waktu dan tempat, guys! Biar liburan kalian di Puncak Bogor makin asik dan bebas dari drama macet, inget-inget ya jadwal one way dan ganjil genap hari ini. Have fun dan stay safe di jalan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gaji KPPS Pilkada 2024: Menjelajahi Penghasilan Penyelenggara Pemilu

Gaji KPPS Pilkada 2024 Gaji KPPS Pilkada 2024 - Pemilihan Umum (Pemilu) adalah pesta demokrasi yang melibatkan banyak pihak,...

More Articles Like This

Favorite Post