Kamis, September 19, 2024

Update Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor 4 Agustus 2024, Ada Ganjil Genap Gak Sih? Cek Jam One Way ke Bawah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys! Buat kalian yang planning buat jalan-jalan ke Puncak hari ini, Minggu, 4 Agustus 2024, simak dulu info terbaru seputar buka tutup jalan, ganjil genap, dan jadwal one way biar gak kena macet parah!

Cek Dulu Jadwal Buka Tutupnya!

Hari ini tuh hari Minggu terakhir di akhir pekan, jadi pastinya banyak yang mau balik ke Jakarta. Polres Bogor udah siap-siap nih buat ngatur arus lalu lintas dengan sistem satu arah (one way) buat ngurangin macet. Berikut prediksi jam-jamnya:

  • One Way ke Atas (Arah Puncak): 07.00 – 12.00 WIB
  • One Way ke Bawah (Arah Jakarta): 12.30 – 18.00 WIB

Tapi, inget ya guys, jam-jam ini bisa berubah-ubah tergantung kondisi di lapangan. Jadi, jangan lupa pantau terus update-nya!

Ganjil Genap Sampai Malam

Buat yang nomer plat mobilnya ganjil atau genap, perhatikan juga nih, karena sistem ganjil genap tetep berlaku sampai jam 24.00 WIB malam ini. Jangan sampai kena tilang gara-gara gak tau jadwalnya!

Update Lalu Lintas Terkini

Pagi tadi, sekitar jam 08.05 WIB, lalu lintas masih aman terkendali dua arah, belum ada one way. Tapi, menjelang siang di daerah Pasar Cisarua, arus ke arah Puncak mulai padat merayap. Jadi, siap-siap buat yang mau ke sana agak siangan, bisa macet guys!

Untuk info terbaru soal lalu lintas, mending langsung cek Instagram @satlantaspolresbogor.tmc deh. Mereka update terus kok!

Itulah update terbaru soal buka tutup jalan, ganjil genap, dan jadwal one way di Puncak hari ini. Jangan lupa cek terus info lalu lintas biar perjalanan kalian tetap lancar dan aman. Happy weekend, guys! *

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post