Senin, Juli 1, 2024

Info Terupdate! Jadwal Buka Tutup dan Jalur Ganjil Genap Puncak Bogor Weekend Ini Sabtu-Minggu 29-30 Juni 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih gengs, buat kalian yang lagi mikirin jadwal buka-tutup di Puncak Bogor hari ini, Sabtu, 29 Juni 2024. Jadi, kita mau cek kapan sih boleh naik ke atas atau lewat jalur ganjil genap. Apalagi kan lagi liburan sekolah plus akhir pekan, jadi pasti ramai nih jalannya.

Inilah Info Terupdate! Jadwal Buka Tutup dan Jalur Ganjil Genap Puncak Bogor Weekend Ini Sabtu-Minggu 29-30 Juni 2024. Kebijakan buat atur lalu lintas di Puncak udah berlaku dari kemarin, Jumat, 28 Juni 2024, dengan sistem ganjil genap (gage). Nah, buat yang mau naik ke atas, mulai dari jam 2 siang WIB udah boleh, sampe Minggu, 30 Juni 2024 jam 12 malam WIB.

Tapi, ini kan situasional ya, kadang-kadang mereka atur jalan satu arah, jadi mungkin ganjil genap bisa ditunda dulu. Satlantas Polres Bogor bakal update keadaan sesuai lalu lintas atau perintah petugas.

Jam buka tutup yang pasti buat naik ke atas biasanya dari jam 7 pagi sampe 12 siang WIB, terus buat yang turun ke Jakarta dari jam setengah satu siang sampe jam 6 sore WIB.

Oke gengs, jangan lupa pantau terus update-annya di Instagram @satlantaspolresbogor.tmc atau @infopuncak.bgr ya buat yang mau info lebih lengkap.

Gitulah kira-kira kabar terbaru dari Puncak hari ini. Semoga pada paham dan bisa atur waktu perjalanan dengan baik. Selamat berlibur, stay safe, dan jaga kondisi kendaraan ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post