Senin, Juli 1, 2024

Update Terkini! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Lengkap One Way dan Ganjil Genap Hari Ini 29 Juni 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Euy, buat loe yang lagi ngejar info penting buat weekend ini di Puncak, Bogor, nih ada kabar fresh dari Satlantas Polres Bogor tentang jam one way dan ganjil genap hari ini, Sabtu, 29 Juni 2024. Nah, biar loe nggak ketinggalan jadwal buka tutup arah atas, simak terus infonya!

Jadi begini, buat mengatasi macet parah di jalur wisata Puncak, Bogor, Satlantas Polres Bogor udah atur rekayasa lalu lintas mulai dari Jumat, 28 Juni 2024. Ganjil genap dimulai sejak Jumat jam 14.00 WIB sampe Minggu, 30 Juni 2024 jam 24.00 WIB. Jadi, buat kendaraan yang mau ke atas, mobil maupun motor, harus ati-ati dengan aturan ini ya!

Kalo loe mau tau jam buka tutup buat ke arah Puncak, dari jam 07.00 – 12.00 WIB ato ke arah Jakarta dari jam 12.30 – 18.00 WIB. Tapi, ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan lalu lintas atau petugas Satlantas Polres Bogor. Jadi, kalo lagi on the road, tetep pantau info terkini ya!

Kabar terbaru dari Instagram resmi Satlantas Polres Bogor TMC hari ini, Sabtu, 29 Juni 2024, buka tutup arah atas dimulai jam 07.40 WIB. Kalo soal one way ke Puncak, mulai jam 08.11 WIB. Nah, kalo loe mau ke Jakarta, diperkirakan lancar lagi sekitar jam 12.00 WIB.

Gimana Kondisinya? Liat dari update terakhir, jam 09.00 WIB, masih ada kemacetan lumayan panjang dari Jakarta ke Cianjur. Jadi, buat yang mau pulang kampung, mungkin lebih baik nunggu sampai jalur normal lagi sekitar jam 12.00 WIB.

Update Terus! Kalo loe pengen update yang lebih detil, cek terus Instagram resmi mereka @satlantaspolresbogor.tmc ya. Jadi, jangan sampai ketinggalan info penting sebelum mulai jalan!

Eh, jangan lupa stay safe di jalan ya, dan selamat liburan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post