Rabu, Juli 3, 2024

Update! Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Jumat-Minggu Tanggal 28-30 Juni 2024, Ganjil Genap Sudah Berlaku

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, buat kalian yang mau jalan-jalan ke Puncak Bogor akhir pekan ini, simak dulu jadwal buka tutup jalur Puncak biar nggak zonk di jalan! Update! Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Jumat-Minggu Tanggal 28-30 Juni 2024, Ganjil Genap Sudah Berlaku.

Ganjil genap alias gage bakal dimulai hari ini, Jumat, 28 Juni 2024, mulai jam 14.00 WIB. Buat kalian yang plat nomornya nggak sesuai, siap-siap diputer balik sama petugas, ya! Gage ini berlaku sampai Minggu, 30 Juni 2024, buat kendaraan yang mau naik ke Puncak, baik mobil maupun motor.

Satu Arah (One Way) Juga Berlaku!

Selain gage, bakal ada juga kebijakan satu arah (one way) yang diprediksi mulai berlaku Sabtu, 29 Juni 2024. Nah, kalau one way ini berlaku buat dua arah, jadi kalian bisa naik atau turun Puncak sesuai jadwal yang ditentukan. Berikut perkiraan jadwal one way:

  • Arah Puncak (atas): 07.00 – 12.00 WIB
  • Arah Jakarta (bawah): 12.30 – 18.00 WIB

Perlu diingat, jam-jam di atas masih bisa berubah sesuai kondisi lalu lintas dan kebijakan Satlantas Polres Bogor. Jadi, pastikan kalian selalu update info terbaru biar nggak salah waktu.

Buat info lebih update, kalian bisa cek di akun Instagram resmi @satlantaspolresbogor.tmc atau @infopuncak.bgr. Jadi, pastikan follow akun-akun ini biar nggak ketinggalan info penting, ya!

Itu dia gengs, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor buat akhir pekan ini. Semoga info ini bermanfaat dan perjalanan kalian jadi lancar tanpa hambatan. Happy weekend and drive safe, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Hypermart Periode 3-4 Juli 2024, Es Krim Diamond, Nugget Fiesta Turun Harga

Yo, gengs! Ada info kece banget buat kalian yang suka belanja hemat di Hypermart. Pas banget nih, Hypermart lagi...

More Articles Like This

Favorite Post