Sabtu, Juni 29, 2024

Aturan One Way Puncak Bogor Hari Ini 18 Juni 2024, Polres Bogor Berlakukan Sistem Baru, Cek Info Lengkapnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, kabar terbaru nih dari jalanan Puncak Bogor! Buat kalian yang lagi pada asyik jalan-jalan ke Puncak, siap-siap ya, soalnya ada info penting dari Polres Bogor! Ada aturan One Way Puncak Bogor Hari Ini 18 Juni 2024, Polres Bogor Berlakukan Sistem Baru, Cek Info Lengkapnya

Siang ini, Satlantas Polres Bogor lagi nerapin rekayasa lalu lintas sistem satu arah alias one way di Jl Raya Puncak, Bogor, arah Jakarta. Jadi, arus kendaraan dari Jakarta yang mau naik ke Puncak sementara distop dulu, gengs!

One Way di Jl Raya Puncak Bogor Hari Ini 18 Juni 2024

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntara, bilang kalau saat ini one way dari arah Puncak ke Jakarta lagi diberlakuin.

Jadi, buat yang mau ke Puncak, sabar dulu ya. “Arus dari arah Puncak menuju Jakarta sementara ditahan dulu,” kata AKP Rizky.

Nah, Rizky juga bilang kalau situasi lalu lintas di hari libur menjelang Idul Adha 2024 ini masih normal sih.

Volume kendaraan yang menuju Puncak hari ini lebih sedikit dibanding kemarin. “Kemarin lebih padat dibanding hari ini, mungkin karena besok udah lebaran Idul Adha,” lanjut Rizky.

Tapi jangan khawatir, guys! Polres Bogor, khususnya Satlantas, tetep siap siaga buat ngamanin kalian yang mau wisata atau ibadah besok. So, tetap tenang dan nikmati liburannya!

Buat kalian yang mau balik ke Jakarta pas hari-H lebaran Idul Adha, jatuhnya di Hari Senin 07 Juni 2024, siap-siap ya! Rizky bilang bakal ada lonjakan jumlah kendaraan.

Setelah salat Id dan kurban, arus lalu lintas diprediksi bakal padat banget. “Hari Senin diprediksi kemungkinan ada lonjakan arus lalu lintas. Selasa-nya masih liburan cuti bersama,” tambah Rizky.

Polres Bogor udah nyiapin ratusan personel buat antisipasi lonjakan kendaraan di Jl Raya Puncak. Jadi, buat kalian yang lagi liburan atau mau pulang, tetap hati-hati dan ikuti arahan dari petugas ya!

So, itulah update dari jalanan Puncak Bogor hari ini. Stay safe di jalan, guys, dan selamat menikmati libur panjang Idul Adha! Jangan lupa pantengin terus update terbaru cuma di sini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Cek Khodam di TikTok Bikin Ngakak! Kamu Dapet Khodam Apa?

Ada kabar seru nih buat kalian yang lagi penasaran sama nasib asmara dan siapa pendamping dari khodammu! Sekarang lagi...

More Articles Like This

Favorite Post