Minggu, September 22, 2024

Jadwal Kapal Pelni KM Lambelu Periode 6-11 Juni 2024 Ke Parepare, Balikpapan, Pantoloan, Rute Lain Cek Semua Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, bro! Buat lo yang mau naik Kapal Pelni KM Lambelu di bulan Juni 2024, nih gue kasih info super fresh dan seru abis biar lo nggak ketinggalan jadwal dan harga tiketnya. Langsung aja simak, guys!

KM Lambelu udah balik beroperasi sesuai lintasan dan jalurnya yang super panjang dan banyak. Kapal milik PT Pelayaran Nasional ini bakal nge-trip keliling beberapa kota dari Kalimantan sampe Flores, NTT. Jadi buat lo yang mau jalan-jalan atau ada urusan, cek jadwalnya di bawah ini biar nggak ketinggalan.

Kapal Lambelu ini punya rute yang cukup panjang dan bakal singgah di berbagai pelabuhan keren di sepanjang perjalanannya. Berikut beberapa kota yang bakal dilintasin:

  • Larantuka, NTT
  • Baubau
  • Pare-pare
  • Makassar
  • Tarakan
  • Nunukan
  • Balikpapan, Kalimantan

Biasanya, KM Lambelu berangkat 2-4 kali dalam sebulan buat mengitari beberapa pelabuhan tersebut. Jadi, pastiin lo catet jadwalnya baik-baik biar nggak kelewatan, ya!

Gampang banget, lo tinggal buka website Pelni di Pelni.co.id, pilih menu pemesanan tiket, isi data diri lengkap, pilih rute dan tanggal keberangkatan, dan bayar deh! Tiket langsung jadi, siap buat perjalanan seru lo.

Rute kapal pelni KM Lambelu adalah : Makassar – Parepare –  Balikpapan / Pantoloan – Tarkan – Nunukan – Pantoloan / Balikpapan – Makassar – Baubau – Maumere – Larantuka (PP)

Jadwal Kapal Pelni KM Lambelu Periode 6-11 Juni 2024 Ke Parepare, Balikpapan, Pantoloan, Rute Lain Cek Semua Disini

Jadwal Kapal Pelni KM Lambelu Bulan Juni

Untuk tujuan ke Pantoloan Palu dari Nunukan, Pastikan kapal tersebut benar jadwalnya, mengingat sering dirotasi yang kadang rutenya ke Balikpapan dulu.

Update terus jadwal kapal pelni, karna jadwal kapal pelni KM Lambelu ini bisa berubah sewaktu-waktu.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dokter Aulia Risma: Inspirasi dan Dedikasi di Dunia Medis

Profil Dokter Aulia Risma Dokter Aulia Risma adalah seorang profesional medis yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan perawatan kesehatan terbaik...

More Articles Like This

Favorite Post