Jumat, September 20, 2024

Hindari Macet! Jadwal One Way dan Ganjil Genap Puncak Bogor 2 Juni 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, udah pada tahu belum jadwal buka tutup jalur wisata Puncak, Bogor, hari ini, Minggu, 2 Juni 2024? Nih, biar nongkrong kita makin rame, gue jelasin deh biar kalian gak bingung pas jalan-jalan ke sana.

Jadi, buat yang mau ke arah atas Puncak, jalan dibuka dari jam 07.00 sampai 12.00 WIB. Nah, buat yang turun ke bawah, jalannya mulai dibuka jam 12.30 sampai 18.00 WIB. Tapi inget ya, ini tergantung kebijakan petugas dan kondisi lalu lintas juga, jadi bisa berubah-ubah.

Trus, dari Jumat, 31 Mei 2024 kemarin, udah diberlakuin ganjil genap buat kendaraan yang mau naik ke atas Puncak. Jamnya dari 14.00 WIB sampai hari Minggu, 2 Juni 2024 jam 24.00 WIB. Tapi kalo ada one way, ganjil genap sementara ditiadakan.

Nah, one way ini dimulai dari Sabtu, 1 Juni 2024 kemarin, dan berlaku situasional, baik ke atas atau ke bawah. Contohnya, kemarin one way ke Jakarta dimulai jam 12.15 WIB gara-gara macet parah ke arah bawah.

Jadwal One Way

  • One Way ke Jakarta:
    • Sabtu, 1 Juni 2024 mulai jam 12.15 WIB.
    • Minggu, 2 Juni 2024 dimulai lagi sekitar jam 11.30 WIB karena kepadatan lalu lintas di Cisarua.

Update Kondisi Jalan

  • Pagi ini, 2 Juni 2024:
    • Jam 10.20 WIB, lalu lintas di Cisarua padat merayap, baik arah atas maupun bawah.
    • Jam 11.30 WIB, pihak Satlantas Polres Bogor memberlakukan one way ke Jakarta karena macet.

Buat yang mau info lebih lengkap soal jadwal one way dan ganjil genap, bisa cek Instagram resmi @satlantaspolresbogor.tmc di story mereka. Jadi, pastiin kalian update terus biar gak kejebak macet ya!

Itu dulu guys info jadwal buka tutup Puncak, Bogor, hari ini. Semoga bermanfaat buat kalian yang mau jalan-jalan. Jangan lupa, stay safe di jalan ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post