Kamis, September 19, 2024

Sherly Si Hiu Paus yang Hits Abis di Pantai Botubarani Mendadak Hilang, Ini Fakta Sebenarnya

Must Read
1/5 - (2 votes)

Guys, siapa sih yang gak tau hiu paus ramah nan imut yang satu ini? Sherly Si Hiu Paus yang Hits Abis di Pantai Botubarani Mendadak Hilang, Ini Fakta Sebenarnya. Yah memang, baru-baru ini, objek wisata ini jadi tempat nongkrong favorit karena banyak wisatawan yang pengen ketemu langsung sama si Sherly dan foto-foto di sampan transparan.

Apalagi setelah aktris kece Prilly Latuconsina posting fotonya bareng Sherly di Instagram, makin rame deh yang pengen ke sana.

Tapi, ada kabar yang bikin baper nih. Setelah viral, Sherly tiba-tiba menghilang dari perairan Botubarani. Kenapa sih?

Ternyata, ada dua ekor Orca atau paus pembunuh yang nongol di sekitar perairan itu. Makanya, Sherly dan teman-temannya yang hiu paus langsung kabur.

Iman Tilahunga dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Bolango bilang kalau udah lima hari ini Sherly gak keliatan lagi. Mereka kayaknya udah ngerasa ada bahaya, jadi mending cabut dulu deh!

Gak heran sih, soalnya Pantai Botubarani emang jalur migrasi orca setiap tahunnya. Jadi, kemungkinan besar Sherly sama teman-temannya udah ngerasa ada tanda-tanda kedatangan paus pembunuh.

Lewat alat pendeteksi lokasi atau GPS yang dipasang di sirip Sherly, tim pengelola wisata ngecek lewat satelit dan ternyata Sherly udah pindah ke perairan dekat Sulawesi Utara.

Tenang, guys, kemungkinan besar Sherly bakal balik lagi kalau udah ngerasa aman dari ancaman orca.

Buat yang masih nungguin buat ketemu Sherly, sabar dulu ya! Sherly dan teman-temannya bakal balik lagi ke Pantai Botubarani kalau udah ngerasa gak ada ancaman. Jadi, stay tuned dan siap-siapin kamera buat foto-foto bareng Sherly lagi nanti!

Nah, itu dia update terbaru tentang si hiu paus Sherly yang lagi viral abis tapi mendadak ngilang. Jangan lupa buat terus pantengin update selanjutnya biar gak ketinggalan info keren lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post