Jumat, September 20, 2024

Update Terbaru: Jadwal One Way dan Ganjil Genap Puncak Jumat Sabtu Minggu Ini 31 Mei-2 Juni 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Check this out, guys! Jadwal One Way Ganjil Genap buka tutup Puncak buat weekend ini, Jumat-Sabtu-Minggu tanggal 31 Mei-2 Juni 2024 udah keluar nih. Buat kalian yang mau jalan-jalan ke Puncak Bogor, pastiin cek jadwalnya ya!

Mulai dari Jumat, 31 Mei 2024 jam 14.00 WIB, bakal ada aturan ganjil genap di jalur Puncak. Aturan ini berlangsung sampai Minggu, 2 Juni 2024 jam 00.00 WIB. Jadi, di tanggal ganjil cuman kendaraan bernopol ganjil yang boleh lewat Puncak, begitu juga sebaliknya.

Trus, Sabtu, 1 Juni 2024 dan Minggu, 2 Juni 2024, bakal ada aturan one way di jalur Puncak. Jadi, Sabtu pagi dari jam 06.00-12.00 WIB jalur atas Puncak buka, trus jalur bawah Jakarta dari jam 12.30-18.00 WIB buka.

Tapi, jadwal ini bisa berubah ya, tergantung situasi lalu lintasnya. Jadi, tetep ikutin arahan petugas di Puncak dan cek info terbaru lewat akun sosial media resmi TMC Polres Bogor. Gitu, jadwal One Way Ganjil Genap buka tutup Puncak buat weekend ini, jangan sampe ketinggalan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post