Sabtu, Oktober 5, 2024

TERKINI! Rekayasa Lalu Lintas Jalan Raya Puncak Bogor Hari Ini 11-12 Mei 2024, Cek Jadwal Buka Tutup One Way di Jalan Raya Puncak Bogor

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Situasi di Jalan Raya Puncak, Bogor udah kembali normal, guys! Kabar baik buat yang sering lewat Puncak, nih. Kabar Terkini! Rekayasa Lalu Lintas Jalan Raya Puncak Bogor Hari Ini 11-12 Mei 2024, Cek Jadwal Buka Tutup One Way di Jalan Raya Puncak Bogor.

Rekayasa lalu lintas dengan sistem satu arah atau one way di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sore tadi udah berakhir. Sekarang, lalu lintas di Jalan Raya Puncak udah normal lagi, dua arah.

Menurut KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, mereka udah mulai melakukan penutupan sejak pukul 12 siang tadi buat kendaraan yang mau ke Puncak atau ke atas. Dilaksanakan dengan rekayasa one way arah bawah atau dari Puncak ke Jakarta. Kemungkinan jadwal buka tutup rekayasa one way ini pun menjadi jadwal buka tutup Puncak Bogor buat besok hari Minggu 12 Mei 2024.

“Sampai saat ini kurang lebih berjalan waktu 4 jam untuk dilaksanakan rekayasa arah bawah dan 16.00 WIB, sudah kami kembalikan normal dua arah,” kata Ardian.

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Vina Sebelum 7 Hari Full HD Pengganti LK21 Atau Layarkaca21, Cara Beli Tiket Online

BACA JUGA: ASLI! GRATIS Nonton dan Link Download EXHUMA Sub Indo Full Movie Tanpa Iklan Sudah Ada Cek Disini Tanpa Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren, Ada Bilibili

Dari data yang diterima, tercatat ada 32.700 kendaraan yang naik ke Puncak, sedangkan kendaraan yang turun ada 29.200 kendaraan.

Ada peningkatan jumlah kendaraan yang naik sampai pukul 16.00 WIB, sekitar 20-25 persen dibandingkan Jumat kemarin tanggal 10 Mei 2024.

Lalu lintas di beberapa titik di Jalan Raya Puncak sore ini terpantau padat, guys. Mulai dari kawasan Megamendung hingga Masjid At-Ta’awun.

Ada empat titik yang paling utama jadi titik kemacetan, di antaranya persimpangan Pasir Muncang, persimpangan Megamendung, Pasar Cisarua, dan Masjid At-Ta’awun.

Sementara itu, lalu lintas di Simpang Gadog menuju Puncak juga terpantau padat, imbas dari one way arah Jakarta yang sebelumnya telah diterapkan.

Nah, jadi buat yang sering lewat sini, sekarang udah bisa lega karena lalu lintas udah normal lagi, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post