Selasa, September 17, 2024

Jadwal Kapal Pelni KM Labobar Pada Senin, 19 Februari 2024 Rute Pantoloan Palu-Surabaya, Harga Tiket Start Rp154.000-Rp559.000

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada info kece banget buat kalian yang lagi mikir mau jalan-jalan naik kapal! Ada jadwal terbaru nih buat Kapal Pelni KM Labobar buat bulan Februari 2024.

Nah, tujuan terakhirnya itu Surabaya, guys! Katanya dia bakal berangkat dari Pelabuhan Pantoloan Palu pada Senin, 19 Februari 2024, siang. Langsung aja, cek jadwal sama harga tiketnya!

Check this out jadwal kapal Pelni KM Labobar di Pelabuhan Pantoloan:

  • Kapal Labobar tiba di Pelabuhan Pantoloan, Palu pada Senin, 19 Februari 2024. Langsung berasa kayak nonton film petualangan, kan?
  • Terus, dia bakal berangkat ke Balikpapan dan lanjut ke Surabaya pada Senin, 19 Februari 2024, jam 11.00 WITA. Imagine, jalan-jalan dari satu kota ke kota lainnya, seru banget, kan?

BACA JUGA: Jadwal dan Rute Kapal KM Labobar Tanggal 9-21 Februari 2024, Hari Ini di Pantoloan Menuju ke Bitung

  • Oiya, harga tiket KM Labobar juga udah diumumin nih, mulai dari Rp154.000 sampe Rp559.000. Jadi, pilih aja sesuai budget kalian, guys! Jangan sampai kelewatan petualangan seru!.

Jadi, pilih aja sesuai budget kalian, guys! Tapi inget ya, harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu, jadi tetep pantengin info terbaru dari situs resminya!

Nah, buat kalian yang mau pesen tiket, bisa langsung dari website resmi Pelni atau lewat aplikasi Pelni. Tapi kalo ada yang bingung atau mau tanya-tanya, bisa hubungi nomor loket Pelni di bawah ini:

  • 082346922845
  • 085823057523
  • 08111621162 (WA Reservasi)

Yuk, pesen tiketnya sekarang juga biar ga kehabisan! Jadi gak sabar buat petualangan seru naik KM Labobar, guys!

Oke, sekarang kita bahas gimana cara pesen tiketnya secara online. Nih, langkah-langkahnya:

  1. Pertama, masuk ke website resmi PT Pelni, guys. Buka web pelni.co.id.
  2. Di halaman utamanya langsung ada layanan reservasi tiket. Kalian tinggal pilih aja pelabuhan asal, tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah tiket, dan kelas kapalnya.
  3. Abis itu, klik “Cari Pelayanan”. Nah, disitu bakal muncul semua pilihan kapal dari jadwal keberangkatan sampe harganya.
  4. Kalo udah nemu yang cocok, klik aja “Pilih” di kolom kuning samping rutenya.
  5. Nah, abis itu, kalian harus isi data pemesan tiket, kayak nama, email, sama nomor HP yang bisa dihubungi.
  6. Terus, isi juga data calon penumpangnya, guys. Jangan lupa centang kotak persetujuan persyaratan dan ketentuannya.
  7. Nah, terakhir, tinggal bayar aja! Ada beberapa pilihan metode pembayaran, bisa transfer bank, atau langsung ke gerai retail kayak Indomaret atau Alfamart.
  8. Setelah pembayaran selesai, kalian bakal dapet resi pembayaran yang ada kode bookingnya. Jangan lupa simpen baik-baik ya, nanti dipake buat cetak tiket di pelabuhan keberangkatan.

Gampang banget kan, guys? Jadi, buruan pesen tiketnya sekarang biar ga ketinggalan petualangan seru naik kapal! Ayo, guys, have a great journey!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post