Kamis, September 19, 2024

Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Kartika II Rute Surabaya-Banjarmasin, Berangkat Hari Sabtu, 3 Februari 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eh, guys, update terkini nih buat kalian yang mau seru-seruan dengan perjalanan laut! Ada lima belas rencana keberangkatan yang bikin jadwal kapal laut Surabaya – Banjarmasin Februari 2024 makin rame.

Nah, keberangkatan seru ini dateng dari dua kapal ferry keren milik PT Dharma Lautan Utama, yaitu KM Dharma Rucitra I dan KM Dharma Kartika II. Keduanya bakal ngaspal bareng pada tanggal 2 Februari 2024, tapi jam keberangkatannya beda lho.

Kalo KM Dharma Rucitra I berangkat dini hari, KM Dharma Kartika II malah nyetir tengah malam, tepat menjelang pergantian hari.

Jangan lupa, guys, kalo rute Surabaya – Banjarmasin juga dijamu oleh kapal ferry asik dari PT Berlian Lautan Sejahtera (BLS). Ada KM Niki Sejahtera, KM Mila Utama, KM Niki Mila Utama, dan KM Hai Da yang bakal jadi temen seru buat perjalanan kalian.

Beda dari DLU yang udah ngasih jadwal dari jauh-jauh hari, BLS suka nyelipin jadwalnya menjelang hari keberangkatan, nih.

BACA JUGA: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Surabaya-Jayapura Tanggal 2-22 Februari 2024, Ada KM Gunung Dempo, Sinabung, Labobar

BACA JUGA: Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Dharma Rucitra VIII Rute Surabaya-Ende Tanggal 2 Februari 2024 dan 9 Februari 2024

Oke, guys, nih jadwal KM Kartika II Rute Surabaya ke Banjarmasin:

  • Berangkat: Sabtu, 3 Februari 2024, 19:00
  • Tiba: Minggu, 4 Februari 2024, 12:52
  • Lama Perjalanan: 17 jam, 52 menit
  • Harga Tiket: Rp 290.000,- – Rp 525.000,-

Selamat menjelajahi lautan seru, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liga Champions: Evolusi Sepak Bola Dunia

Sejarah Liga Champions Liga Champions, turnamen sepak bola klub teratas di Eropa, telah melalui transformasi yang signifikan sejak awal hingga...

More Articles Like This

Favorite Post