Kamis, September 19, 2024

Jadwal dan Harga Tiket KM AWU Surabaya-Bali Buat Hari Minggu, 28 Januari 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Euy guys, yang lagi mau jalan-jalan ke Bali nih, gw punya info jadwal kapal laut Surabaya – Bali nih, biar kalian bisa nyiapin liburan kece kalian! Jangan sampe ketinggalan jadwal, ya.

Buat kalian yang kepo, perjalanan dari Surabaya ke Denpasar tuh sekitar 1 hari 3 jam, gak ada transit loh, langsung merapat ke pantai Bali. Kalo kalian planning liburan di awal tahun, ini cocok banget!

KM Awu ini gak pelit-pelit, guys. Dia ngangkut penumpang dua kali sebulan. Jadi, kalo kalian keburu abis tiket, masih ada kesempatan lain lagi. Stay update aja sih!

Oh ya, ada juga kapal lain nih, KM Leuser. Tapi dia cuman mampir ke Denpasar sekali sebulan, soalnya rutenya ngelewatin Surabaya – Merauke – Surabaya. Jadi, kalo kalian lebih suka petualangan yang panjang, boleh juga nih.

BACA JUGA: Jadwal dan Rute Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 27 Januari-11 Februari 2024 Rute Makassar, Surabaya, Kijang, Jakarta

BACA JUGA: Jadwal Kapal Pelni KM. UMSINI dan KM. NGGAPULU Tanggal 27-28 Januari 2024, Ini Pelabuhan Transitnya

Kalo kalian udah mantap pilih KM Awu tujuan Surabaya ke Bali, nih jadwalnya:

  • Berangkat: Minggu, 28 Januari 2024, jam 04:00
  • Tiba: Senin, 29 Januari 2024, jam 07:00
  • Lama Perjalanan: 1 hari, 3 jam
  • Harga Tiket: Rp 241.000,-

Nah, buat yang mau nabung tiket atau bikin rencana jauh-jauh hari, jangan lupa pantau terus jadwal di website Pelni, ya. Kapan-kapan bisa ada perubahan atau penambahan jadwal sampe akhir bulan. Jadi, stay update dan liburan kalian pasti seru!

Oke deh, selamat berlibur, guys! Semoga liburan kalian makin kece dan gak ada halangan. Nantikan info terbaru di website Pelni – https://pelni.co.id/reservasi-tiket. Have a blast!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Everton: Menelusuri Jejak Biru di Sepak Bola Inggris

Sejarah Everton Everton Football Club, salah satu klub sepak bola tertua dan paling ikonik di Inggris, memiliki sejarah yang kaya...

More Articles Like This

Favorite Post