Sabtu, Oktober 26, 2024

Kenali Biodata Letkol Devy Kristiono Ajudan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Siapa yang udah denger kabar hot tentang Letkol Inf Devy Kristiono? Yup, bener banget! Dia baru saja ditunjuk sebagai ajudan Wakil Presiden kita, Gibran Rakabuming Raka. Keren banget, kan? Yuk, kita bahas detailnya!

Jadi, pada Jumat, 25 Oktober 2024, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Wahyu Yudhayana, ngumumin bahwa Letkol Devy adalah orang yang dipilih untuk mendampingi Wapres Gibran. Wahyu bilang, “Dengan beberapa kegiatan Wapres yang sudah didampingi oleh Letkol Devy, berarti dari TNI AD ajudannya adalah Letkol Devy Kristiono.”

Walaupun begitu, ada sedikit drama nih! Wahyu belum bisa kasih surat resmi tentang pengangkatan ini karena lagi ada tugas di Maluku Utara. “Secara administrasi nanti suratnya saya cek, karena saya masih di Maluku Utara,” tambah Wahyu. Jadi, kita tunggu kabar resmi ya, guys!

Biodata Letkol Inf Devy Kristiono Ajudan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

Letkol Inf Devy Kristiono bukan orang baru di dunia militer. Dia adalah alumni Akmil angkatan 2002, guys! Sebelumnya, dia pernah menjabat sebagai Kepala Staf Korem 074/Warastratama dan juga Dandim 0735/Surakarta.

Sekarang, dia menjabat sebagai Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta sejak Mei 2024 lalu. Jadi, bisa dibilang, pengalaman dia udah mumpuni banget buat mendampingi Wapres.

Posisi ajudan Wapres itu bukan sembarangan, lho! Selain Letkol Devy dari TNI Angkatan Darat, ada juga ajudan yang berasal dari dua matra TNI lainnya dan Polri. Ini menunjukkan bahwa kolaborasi antara militer dan pemerintahan itu penting banget untuk menjaga stabilitas dan keamanan negara kita.

Jadi, itulah sedikit cerita tentang Letkol Devy Kristiono yang baru saja diangkat sebagai ajudan Wapres Gibran. Semoga kita bisa segera lihat aksi-aksi keren dari beliau di depan publik.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 24-30 Oktober 2024, Diskon Hingga 50% dan Paket Murah 2Pcs Produk

Halo, gengs! Kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan Guardian, kan? Buat yang belum tahu, Guardian itu adalah salah...

More Articles Like This

Favorite Post