Kamis, Oktober 24, 2024

Perjalanan dan Reaksi Keluarga Saat Giring Ganesha Wakil Menteri Kebudayaan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woyy, kabar baru nih guys! Mantan vokalis Nidji yang sekarang jadi politisi, Giring Ganesha, resmi dipilih jadi Wakil Menteri Kebudayaan. Iya, lo nggak salah denger. Setelah sempat wara-wiri di dunia politik, sekarang Giring resmi ditunjuk Presiden Prabowo Subianto buat nemenin kerja di Kementerian Kebudayaan. Epic banget kan?

Giring Ganesha: “Anak-anak Gue Bangga Banget!”

Pas ditanya soal tanggapan keluarga, Giring ngaku kalau anak-anaknya tuh bangga banget liat ayah mereka diangkat jadi Wamen. “Anak-anak bangga banget meski gue bakal sibuk banget nih,” katanya dengan santai tapi jelas penuh kebanggaan. Gimana nggak, bro? Ayah mereka nggak cuma mantan rockstar, sekarang jadi orang penting di pemerintahan. Wow banget!

Ini yang bikin melting, guys. Jadi ceritanya, pas Giring pulang ke rumah, anak-anaknya langsung heboh dan ngasih hadiah buat ngerayain kesuksesan ayahnya.

“Anak-anak heboh di rumah sampai kasih gift,” kata Giring dengan senyum lebar. Duh, bisa kebayang deh suasana rumahnya kayak gimana, pasti ramai dengan teriakan “Yeay Ayah jadi Wamen!”

Lucunya lagi, Giring cerita kalau dia lagi santai bareng istri di rumah, tiba-tiba dapet WhatsApp dari Teddy Indrawijaya, ajudannya Presiden Prabowo. “WhatsApp dari Mas Teddy bikin gue lompat-lompat, lagi enak-enakan sama istri,” katanya sambil ketawa.

Nggak pake lama, Giring langsung siap-siap buat menuju Istana Negara. Pengalaman yang pastinya nggak bakal dia lupain seumur hidup, kan?

Perjalanan Karier Giring Ganesha

Buat yang ngikutin perjalanan karier Giring, pasti pada tahu kalau dulu dia sempat jadi vokalis band Nidji yang hits banget. Sekarang, dia masuk ke dunia politik dan terus nunjukin eksistensinya.

Dari bikin partai, sekarang sampai duduk di kursi Wakil Menteri Kebudayaan. Perjalanan kariernya emang gokil abis! Banyak yang nggak nyangka kalau Giring bisa sampai sejauh ini, tapi dia buktikan kalau dia bisa!

Jadi, buat lo semua yang punya impian besar, jangan takut buat bermimpi tinggi, bro! Siapa tahu lo juga bisa jadi kayak Giring, dari panggung konser ke panggung pemerintahan!

Terakhir nih, kita doain aja semoga Giring bisa sukses menjalani tugas barunya sebagai Wamen Kebudayaan dan pastinya bisa bawa perubahan keren buat kebudayaan Indonesia. Semangat, Giring!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Giring Ganesha: Dari Panggung Musik ke Gedung DPR

Giring Ganesha, nama yang tak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Vokalis band Nidji ini telah menorehkan jejaknya di...

More Articles Like This

Favorite Post