Minggu, Oktober 20, 2024

Hype Abis! HUT Pontianak 2024 ke-253 Ada Didi Haryono yang Heboh Berjepin

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, sobat Pontianak! Gimana nih vibes kalian di Minggu, 20 Oktober 2024 kemarin? Pontianak lagi seru banget karena ngerayain HUT ke-253 kota tercinta kita, dan yang bikin makin hype, Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono, ikutan berjepin bareng ribuan warga lainnya di acara jepin massal yang digelar Pemkot Pontianak! Nggak tanggung-tanggung, acara kece ini digelar di Jalan Ahmad Yani, jadi pusat perhatian banget, dong!

Didi Haryono nggak datang sendirian, bro and sis. Dia gabung bareng lebih dari 33 ribu peserta yang rame-rame nari jepin bareng. Wih, pokoknya vibes Pontianak di hari itu full energy! Paling keren lagi, Didi tampil totalitas dengan baju kurung khas Pontianak yang epic banget, plus tanjak yang bikin auranya makin keren. Pastinya bikin warga yang hadir nggak tahan buat ngajak foto bareng. Bahkan ada yang sambil pamer gaya satu jari, kayak dukungan nih buat Didi di Pilkada!

Kehadiran Didi di acara ini bener-bener bikinsuasana makin pecah! Dia kasih selamat buat Kota Pontianak yang udah genap 253 tahun. Nggak cuma itu, acara ini juga bertepatan sama HUT Golkar yang ke-60, jadi makin spesial banget deh! Didi pun berharap kota ini makin maju ke depannya dan jadi tempat yang nyaman banget buat masyarakat, bahkan potensial jadi magnet buat wisatawan. Keren, kan?

“Saya harap Pontianak semakin maju dan jadi tempat yang nyaman buat semua,” kata Didi dengan semangat. Wah, mantap banget, kan?

Nah, yang nggak kalah seru, Didi juga ngeliat langsung gimana antusiasnya warga Pontianak yang ikut nari jepin bareng. “Sangat antusias sekali,” katanya. Pastinya, ya, bro, seru abis liat ribuan orang kompak berjepin bareng!

Jadi gimana, kalian udah ikut seru-seruan juga belum di HUT Pontianak kemarin? Kalau belum, jangan sampai kelewatan lagi, ya! Pontianak makin asik, makin maju, dan pastinya bikin kalian betah terus di sini. Let’s go, Pontianak!

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Menahan Buang Air Kecil: Tips dan Trik Mengatasi Masalah Pipis

Cara menahan buang air kecil - Pernahkah Anda merasa seperti sedang berpacu dengan waktu saat harus ke toilet?...

More Articles Like This

Favorite Post