Senin, Oktober 21, 2024

HUT ke-79 Jatim, PRJ Surabaya 2024 Hadir Lebih Pecah Targetkan 140 Ribu Pengunjung dan 500 Brand UMKM

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sobat Surabaya, siap-siap nih, Pekan Raya Jatim (PRJ) balik lagi tahun ini dengan vibes yang lebih pecah! PRJ Surabaya 2024 nggak tanggung-tanggung, bakal lebih meriah karena ada sekitar 500 brand UMKM yang ikut meramaikan, mulai dari fashion, gadget, kosmetik, kuliner kekinian, properti, sampai otomotif! Fix, ini bakal jadi ajang belanja paling seru buat kamu yang suka nge-hunt barang-barang kece.

Ralph Scheunemann, Direktur Marketing PT Jakarta International Expo, bilang kalau PRJ tahun ini spesial banget, karena digelar dalam rangka ngerayain HUT ke-79 Provinsi Jawa Timur, geng! “Fokus kita kali ini buat bikin pengunjung betah belanja. Sektor kosmetik tahun ini makin hype dan mendominasi dibanding tahun lalu,” ujarnya pas acara pembukaan PRJ, Jumat (18/10/2024).

Ada lebih dari 200 stand yang siap manjain kamu, Sob. Dan pastinya, targetnya nggak main-main, Ralph bilang ada minimal 140 ribu pengunjung yang diharapkan bakal ngeborong barang-barang di PRJ kali ini. Wah, makin rame nih!

Beda dari tahun-tahun sebelumnya, PRJ 2024 nggak ada konser musik. Tapi tenang aja, nggak bakal bosen kok! Soalnya kali ini ada banyak arena permainan yang bisa kamu cobain, cocok buat semua usia. Jadi, yang datang bareng keluarga juga bisa tetap fun di sini!

Lilik Pudjiastuti, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Jatim, juga berharap event PRJ ini bisa nge-boost ekonomi lokal. “Semoga PRJ bisa mendongkrak perekonomian dan bikin UMKM Jatim makin maju,” katanya.

Oh ya, PRJ ini berlangsung selama 10 hari lho, dari 18-27 Oktober 2024 di Grand City Convex Surabaya. So, jangan sampai ketinggalan ya, Sobat Surabaya! See you there!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Menguak Rahasia Alat Musik dan Cara Memainkannya

Alat musik dan cara memainkannya - Pernahkah kamu terpesona oleh alunan melodi gitar yang lembut, dentuman drum yang...

More Articles Like This

Favorite Post