Minggu, Juli 7, 2024

Whaattt…Razia Tilang Uji Emisi Dilakukan Lagi per 1 November ini, Ini Info Lengkapnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta lagi nge-rit lagi, nih. Mereka ngadain razia uji emisi lagi, dan yang paling seru, kali ini ada sanksi tilang buat kendaraan bermotor yang gagal lulus uji emisi!

Nih, ceritanya, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta tuh ngadain razia uji emisi lagi karena mereka udah evaluasi bareng-bareng. Kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto, ini adalah langkah yang super efektif buat ngebersihin udara kita, girls.

TRENDING: Cusssss Ini Dia Jelajahi Dunia Internet Bebas Blokir, 10 Situs Keren Selain Yandex, Gampang di Chrome Tanpa VPN

Asep bilang, hasil kajiannya bareng NGO Internasional Vital Strategies menunjukkan bahwa uji emisi itu punya manfaat besar banget buat ngurangin sumber polusi dari kendaraan. Nah, makanya razia uji emisi ini harus tetep dijalankan, girls!

Makanya, razia uji emisi dimulai lagi dari 1 November 2023 ini bakal lebih konsisten, dan mereka bakal sasar lebih banyak kendaraan yang gagal lulus uji emisi. Totalnya, bakal ada 51 kali razia uji emisi sampe akhir tahun ini, girls. Tersebar di beberapa titik di lima wilayah DKI Jakarta. Jadi, siapa pun yang sering nyetir di Jakarta, pastikan kendaraanmu lulus uji emisi ya!

VIRAL: Wwoooo ini Dia 5 Cara Gampang Bikin Poster Disney Pixar Unik dengan Bing Image Creator dan Midjourney AI

Kalau nggak mau kena tilang, buruan deh cek ulang emisi kendaraanmu. Ini berlaku buat motor juga mobil, lho. Ingat, razia ini tujuannya bukan buat bikin susah kita, tapi buat jaga kesehatan kita dan ngejaga lingkungan biar makin sehat. Nah, girls, tetap stay update ya buat informasi selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post