Jumat, Oktober 18, 2024

Perpanjang SIM Cepat, Cek Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 11 Oktober 2024 Lengkap Syarat dan Lokasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, anak Jaksel, Jakut, Jaktim, semuanya! Kalau SIM lo udah mau kedaluwarsa, jangan panik! Nih, ada info penting buat lo yang pengen perpanjang SIM dengan cara yang gampang dan murah. Langsung aja meluncur ke SIM Keliling Jakarta hari ini, Jumat 11 Oktober 2024!

Cek Biaya Perpanjang SIM Oktober 2024! Udah tau kan kalo kalo SIM yang udah mau habis kudu segera diperpanjang? Kalo sampai kelupaan, siap-siap rogoh kocek lebih dalam buat bikin SIM baru. Lebih mahal, cuy!

Untungnya, sekarang perpanjang SIM bisa lebih mudah berkat program kece dari Polri. Tinggal dateng ke SIM Keliling yang tersebar di beberapa titik di Jakarta, dijamin kelar deh urusan SIM lo. Dari yang masih mau stay di Jakbar, Jaksel, Jakpus, atau Jakut, ada spotnya kok!

Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri, Kombes Pol Trijulianto Djati Utomo, bilang kalo program SIM Keliling ini hasil inovasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pas pandemi kemarin, biar makin mudah dan fleksibel. Jadi, lo bisa akses layanan ini kapan pun dan di mana pun, tinggal pilih yang paling deket biar gak kejebak macet!

SIM Keliling, SIM Online, Semua Serba Praktis! Nih buat yang mager keluar rumah, tenang aja, sekarang ada layanan SIM online yang bisa lo akses lewat aplikasi SIM Nasional Presisi. Udah siap online dari tahun 2020 buat SIM Internasional juga, lo bisa daftar lewat gadget langsung. Cuma perlu masukin syarat-syaratnya, langsung diproses deh!

Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini (11/10/2024) Buat lo yang pengen cabut hari ini, berikut lokasi SIM Keliling di Jakarta yang siap layani lo dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang:

  • Jakarta Timur: Mall Grand Cakung
  • Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata
  • Jakarta Barat: Mall Citraland
  • Jakarta Utara: LTC Glodok
  • Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng

Tinggal pilih lokasi yang paling deket dari tempat lo ya, biar gak kejebak macet!

Syarat dan Biaya Perpanjang SIM Nah, buat lo yang mau perpanjang SIM A atau C, persiapkan syaratnya ya:

  1. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  2. Fotokopi SIM lama plus SIM aslinya
  3. Bukti cek kesehatan
  4. Bukti tes psikologi
  5. Peserta BPJS Kesehatan (ini syarat baru, bro!)

Biaya perpanjang SIM? Tenang, gak mahal kok. Untuk SIM A cuma Rp80.000, dan SIM C Rp75.000 (di luar biaya tes kesehatan & psikologi ya!).

Jadi, buat lo yang udah punya SIM, jangan lupa perpanjang tepat waktu biar gak kena razia Polantas. Udah gampang, murah, cepat lagi! Yuk, gercep perpanjang SIM hari ini di SIM Keliling terdekat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Video Cara Melepas KB Spiral: Panduan Lengkap dan Aman

Video cara melepas kb spiral - Pernah dengar mitos yang bilang kalau melepas KB spiral itu kayak ngelepas...

More Articles Like This

Favorite Post