Jumat, Oktober 18, 2024

Tornagogo Sihombing Dilantik Jadi Irtama Setjen DPR RI, Bawa Angin Segar?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar baru nih dari gedung DPR RI, Jakarta! Tornagogo Sihombing resmi jadi Inspektur Utama (Irtama) di Setjen DPR RI. Pengukuhannya langsung dipimpin sama Sekjen DPR RI, Indra Iskandar, yang berharap nih, hadirnya Bang Tornagogo bakal bikin suasana di Inspektorat makin fresh dan penuh inovasi. Kita ngomongin evaluasi, pengawasan, sampai pemeriksaan internal, pokoknya jadi makin oke deh!

Indra juga bilang, “Semoga dengan Tornagogo di sini, kita bisa dapet banyak ide-ide keren buat lingkungan kerja yang lebih baik.” Gimana nggak bangga, kan? Apalagi Tornagogo menggantikan Nana Sudjana yang sekarang udah jadi Penjabat Gubernur Jawa Tengah, mantap banget!

Pelantikan ini, kata Indra, bagian dari strategi bikin struktur organisasi DPR makin lincah dan dinamis. Mutasi-mutasi kayak gini bikin para pegawai jadi lebih fleksibel dan bisa paham banyak bidang. Ya, biar nggak monoton di satu bidang doang, dari awal sampai jadi bos besar, harus multitasking dong!

Fun fact, Tornagogo ini punya jejak keren di kepolisian, gengs. Sebelumnya, dia jenderal bintang dua di Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, lho. Sejak 26 Juli 2024, dia juga dipercaya jadi Pati Baharkam Polri. Jadi, nggak diragukan lagi deh, beliau bawa pengalaman segudang!

Nah, gimana menurut kalian? Bakal makin seru kan nih dinamika di DPR?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hilangkan Bau Mulut dengan Tips dan Cara Ampuh

Cara menghilangkan bau mulut - Pernahkah Anda merasa tidak percaya diri saat berdekatan dengan orang lain karena takut...

More Articles Like This

Favorite Post