Jumat, Oktober 18, 2024

Gibran Ketahuan! Akun Fufufafa Akhirnya Terbongkar oleh Pengakuan Kaesang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey Sobat Gaul! Ada berita viral nih dari keluarga besar Pakde Jokowi yang lagi rame dibahas netizen di X. Jadi, Kaesang Pangarep, si bungsu Jokowi yang dikenal polos dan kocak, akhirnya blak-blakan soal akun Fufufafa yang lagi heboh banget dibicarain.

Semua berawal dari rumor yang beredar kalau akun Kaskus misterius ini punya sang kakak, Gibran Rakabuming. Gak main-main, bahkan istana sampe gerak cepat manggil Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) buat ngusut siapa dalang di balik akun ini. Bayangin aja, sampai sekritis itu loh!

Hal ini makin panas setelah video bocoran dari podcast Bocor Alus Tempo diunggah ulang sama akun @triwul82 di X. Video itu langsung viral! Dalam videonya, si podcaster ngebahas soal drama akun Fufufafa yang katanya jadi biang keretakan hubungan antara Jokowi dan Prabowo. Wah, gawat banget kan?

Kenapa masalah ini bisa heboh? Soalnya, akun Fufufafa diduga bikin pernyataan yang gak sopan dan menyerang keluarga Prabowo, bahkan nyerempet isu sensitif soal anak Prabowo. Udah pasti keluarga Prabowo gak terima, dong!

Dan plot twist-nya, Kaesang akhirnya ngaku kalau akun Fufufafa itu emang beneran punya kakaknya, Gibran. Sontak aja ini bikin istana makin resah. Ada netizen yang penasaran, mereka sampe ngecek nomor telepon di akun itu dan bener aja, nomor itu punya Gibran! Dulu, waktu Gibran masih jadi Wali Kota Solo, nomor itu sering diangkat, jadi makin terbongkar deh semuanya.

Komentar netizen pun langsung bertebaran, bikin suasana makin seru! “Ditunggu nih baju adik Fufufafa” ujar seorang netizen nyeleneh. “Mas Ketua Umum polos banget sih, jadinya kebongkar deh,” tambah yang lain. Gak sedikit juga yang bilang, “Si Fufufafa masih ngelak, hadeh dasar!”

Drama Fufufafa ini bikin heboh satu timeline X, bro! Kita lihat aja kelanjutan kisahnya, bakal ada baju Fufufafa beneran, atau malah makin rame dramanya! Tetep stay tuned, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Membuat Nagasari: Resep Kue Tradisional yang Lezat dan Mudah

Cara membuat nagasari - Bosan dengan kue kekinian yang itu-itu saja? Yuk, cobain bikin nagasari! Kue tradisional yang...

More Articles Like This

Favorite Post