Sabtu, Oktober 5, 2024

Apakah Erza Pilih Maudy atau Denisa? Nonton Sekotengs Episode 3-4 Tayang Hari Ini 3 Oktober 2024 Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Berita seru nih, gengs! Sekotengs episode 3 dan 4 rilis hari ini, 3 Oktober 2024, jam 14:05 WIB! Siap-siap baper, karena di episode kali ini ada drama antara Erza dan Maudy. Apakah Erza Pilih Maudy atau Denisa? Nonton Sekotengs Episode 3-4 Tayang Hari Ini 3 Oktober 2024 Disini.

Jadi, buat yang belum tahu, Sekotengs alias Sekumpulan Koas Sok Ganteng ini ngasih kita gambaran kehidupan empat calon dokter muda yang lagi koas di rumah sakit. Ada Raka, Ezra, Vino, dan Dean, masing-masing dengan karakter yang beda-beda.

Di episode sebelumnya, Erza pengen ngasih cincin tunangan ke Maudy, tapi momen romantisnya gagal total karena Denisa tiba-tiba muncul minta bantuan di UGD. Sial, ya!

Setelah semua ribetnya, Erza pengen balik ke Maudy buat ngasih cincin yang terlewat. Tapi, apa mau dikata, cincin itu hilang pas Vino bantuin dia ambil cotton bud yang nyangkut di telinga. Ceritanya makin seru ketika Denisa nemuin cincin itu di ruang rawat inap.

Nah, di episode 3 dan 4 ini, kita bakal lihat apakah Erza tetap setia sama Maudy atau malah jatuh hati ke Denisa. Penasaran? Makanya, jangan sampai ketinggalan nonton, ya!

Link nonton Sekotengs episode 3 dan 4 ada di bawah ini. Dan ingat, setiap Kamis ada dua episode baru yang ditayangkan di Prime Video. Buruan cek, jangan sampai kelewatan!

🔗 Nonton Sekotengs Episode 3 & 4 di sini!

Sampai jumpa di nonton bareng, sobat! 🍿✨

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post