Sabtu, Oktober 5, 2024

Update Jadwal SIM Keliling 4 Kota Besar Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024 Di Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Buat kalian yang punya SIM di Jakarta yang udah hampir expired, Polda Metro Jaya siap-siapin mobil SIM Keliling di lima lokasi kece. Jadi, jangan sampe telat perpanjang SIM kalian, ya. Cek nih Update Jadwal SIM Keliling 4 Kota Besar Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024 Di Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi.

Dari info yang gue dapet dari Korlantas Polri, hari ini, Kamis 3 Oktober 2024, area Utara Jakarta kosong dari mobil SIM Keliling. Tapi jangan khawatir, yang ada di Jakarta Pusat bisa langsung meluncur ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Nah, buat yang tinggal di Jakarta Timur, ada satu mobil SIM Keliling yang mangkal di Mall Grand Cakung.

Di Jakarta Barat, kalian bisa mampir ke Mall Citraland atau LTC Glodok.

Gak ketinggalan, ada juga satu mobil di Kampus Trilogi Kalibata buat yang di Jakarta Selatan. Jam pelayanan semua mobil ini mulai dari jam 08.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Kalau kamu dari Bekasi, langsung aja ke Bekasi Cyber Park, ya! Jangan lupa ambil nomor antrean, karena pelayanannya cuma dari jam 08.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Buat warga Bogor, ada mobil SIM Keliling di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam operasionalnya mulai jam 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, jadi siap-siap ya!

Dan buat kalian di Bandung, mampir ke King’s Shopping Center atau Pasar Modern Batununggal. Mereka juga buka dari jam 08.00 WIB sampai selesai.

Oh ya, jangan lupa, biaya perpanjangan SIM itu Rp80 ribu untuk SIM A dan Rp75 ribu buat SIM C. Bawa juga syaratnya, seperti fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama, SIM asli, dan bukti cek kesehatan.

Jadi, buruan deh, jangan sampai SIM kalian expired, ya!✌️

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post