Sabtu, September 28, 2024

Seru Abis! HUT TNI 2024, Parade Keren di Monas dan Atraksi Gokil dari Alutsista

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys! Kalau lagi cari acara seru di Jakarta, kamu harus banget tandain tanggal 5 Oktober 2024 di kalender kamu! Karena, hari itu HUT TNI ke-79 bakal dirayain besar-besaran di Monas, dan acara ini bakalan super meriah! Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Tema tahun ini, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”, bikin kita makin yakin kalau TNI selalu siap buat jaga negara kita biar tetap aman dan maju. Sounds heavy, but trust me, acaranya pasti fun dan penuh aksi!

Di puncak acaranya nanti, bakalan ada parade pasukan dan Alutsista (alias senjata-senjata canggih yang bakal bikin kamu berdecak kagum). Nggak cuma itu, bakal ada juga atraksi keren dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU). Bayangin deh, pesawat-pesawat tempur TNI AU beraksi di udara Jakarta, pasukan TNI berbaris rapi, dan kapal perang AL yang siap bikin kita semua terkesima.

Gimana, makin penasaran kan? Jangan lupa ajak temen-temen biar makin rame dan vibes-nya lebih asyik. Kamu juga bisa download logo dan banner resmi HUT TNI 2024 di situs tni.mil.id buat ikut ngerayain bareng.

Tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan siap-siap buat nyaksiin TNI tunjukin aksi mereka yang super epic! See you at Monas, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Menghilangkan Kutil dengan Baking Soda: Rahasia Dapur untuk Kulit Mulus

Pernahkah Anda merasa terganggu oleh kutil yang membandel? Jangan khawatir, karena solusi untuk masalah ini mungkin sudah ada di...

More Articles Like This

Favorite Post