Kamis, September 19, 2024

Profil Lengkap Francine Widjojo, Kader PSI Jubir Kaesang yang Bikin Publik Heboh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kita bahas nih sosok kece yang lagi viral, Francine Widjojo. Jadi, siapa sih dia sebenarnya? Francine ini bukan sembarang orang, dia tuh salah satu kader PSI yang sekarang jadi juru bicara Kaesang Pangarep. Tau kan Kaesang? Yup, anaknya Pak Jokowi yang sekarang lagi banyak dibicarain karena isu gratifikasi dan jet pribadi.

Nah, si Francine ini udah mendampingi Kaesang kemarin saat sidang di KPK. Katanya sih, awalnya Kaesang mau naik pesawat komersial, tapi karena ada tawaran jet pribadi dari temen, ya sudah, terbang deh pake jet pribadi. Francine yang jadi jubir, aktif banget klarifikasi isu ini.

Gimana biodata lengkapnya? Cekidot!

Jadi, Francine Widjojo ini bukan hanya kader PSI dan jubir Kaesang aja. Dia juga dikenal sebagai aktivis yang ngurusin isu ketenagakerjaan dan perlindungan hewan. Bisa dibilang, dia tuh tipe orang yang peduli banget sama kesejahteraan masyarakat.

Dan ga cuma itu, sebelum terjun ke dunia politik, Francine udah dikenal sebagai cewek cerdas dengan IPK kece, 3.87 waktu kuliah Hukum di UPN Veteran Jakarta. Bayangkan, betapa totalnya dia!

Belum banyak yang tau, tapi Francine ini juga suka banget sama dunia hukum dan politik. Dia punya visi yang jelas tentang perubahan sosial dan udah ngebuktiin komitmennya lewat berbagai tugas di PSI. Gak heran kalau dia dipilih jadi jubir Kaesang buat ngurusin kasus ini.

Dan untuk kalian yang penasaran sama kehidupan pribadinya, suami Francine yang bernama Batara juga belum banyak muncul di media. Jadi, ini nih saatnya untuk intip lebih dalam tentang sosoknya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Pilot 2024: Tren, Tantangan, dan Peluang di Langit

Tren Penerbangan Tahun 2024 Pilot 2024 - Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menarik bagi industri penerbangan, di...

More Articles Like This

Favorite Post