Senin, September 16, 2024

Dari Istana Merdeka Hingga Gelora Bung Karno, Ini Agenda Lengkap Paus Fransiskus Selama di Jakarta 3-6 September 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, sobat! Kalian udah pada tahu belum kalau Paus Fransiskus bakal mampir ke Indonesia? Yap, bener banget! Dari 3 hingga 6 September 2024, Paus bakal ngelakuin perjalanan apostolik ke sini. Nah, gue bakal kasih tau kalian agenda lengkapnya biar kalian gak ketinggalan info penting ini.

Selasa, 3 September 2024
Paus bakal tiba di Jakarta sekitar jam 11.30 WIB. Setibanya di sini, beliau bakal langsung sibuk dengan berbagai pertemuan penting. Nanti Paus bakal bertemu dengan Presiden Joko Widodo, uskup-uskup, dan tokoh lintas agama.

Rabu, 4 September 2024
Hari ini, Paus bakal ngobrol langsung sama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Setelah itu, beliau bakal lanjut ke Apostolic Nunciature, yaitu kantor Kedutaan Besar Vatikan di Jakarta, buat ketemuan pribadi sama anggota Serikat Jesuit.

Gak cuma itu, Paus juga bakal menghadiri pertemuan dengan uskup, imam, diakon, biarawan-biarawati, seminaris, dan katekis di Gereja Maria Diangkat ke Surga, Katedral Jakarta. Terakhir, beliau bakal ngumpul bareng kaum muda dari Scholas Occurantes di Youth Center Graha Pemuda Senayan.

Kamis, 5 September 2024
Hari ini, Paus bakal mengunjungi Masjid Istiqlal buat pertemuan dengan para tokoh antaragama. Setelah itu, bakal ada Misa Agung di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang pastinya bakal jadi acara besar banget.

Jumat, 6 September 2024
Sayangnya, ini adalah hari terakhir Paus di Indonesia. Beliau bakal meninggalkan Jakarta dan menuju Port Moresby, Papua Nugini.

Jadi, siap-siap deh untuk melihat kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia! Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa share ke temen-temen kalian ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

CAIR HARI INI! Uang PIP Kemdikbud 2024 Udah Bisa Dicairin, Gini Cek Nama Penerima

Yo guys, kabar gembira nih buat kalian yang lagi nungguin cairnya uang PIP Kemdikbud 2024! Hari ini, uang PIP...

More Articles Like This

Favorite Post