Senin, September 16, 2024

Gokil! Akun Kaskus Fufufafa Diduga Punya Gibran, Istana: “Belum Pasti”

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Dunia maya lagi panas nih, apalagi setelah akun Kaskus dengan username “Fufufafa” jadi topik paling hits di media sosial. Nah, akun ini katanya sih punya Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, alias anaknya Pakde Jokowi! Tapi, beneran gak sih?

Menurut Grace Natalie, Staf Khusus Presiden, doi bilang, “Eh, guys, belum tentu punya Gibran tuh. Masih belum jelas ya,” katanya di Istana Kepresidenan, Selasa, 3 September 2024. Jadi, jangan langsung percaya ya, kita tunggu kepastian dari yang bersangkutan, oke?

BTW, akun “Fufufafa” ini sering banget nyindir habis-habisan Prabowo Subianto, yang sekarang malah jadi Presiden! Komentar pedasnya udah mulai sejak sebelum Pemilu 2014 loh, pas Jokowi dan Prabowo lagi sengit-sengitnya berantem di Pilpres.

Nah, makin panas nih, ada seorang netizen dengan akun @koalaangle yang bikin utas panjang di X, ngejelasin bukti-bukti kalau akun itu emang punya Gibran. Yang liat utas ini udah 4,6 juta orang, kebayang kan rame-nya kayak gimana?

Katanya, si Fufufafa pernah nyebutin username media sosial lain yang kayaknya mirip-mirip punya Gibran. Salah satunya malah nyebut Twitter-nya @rkgbrn. Terus, ada juga bukti dari cuitan Kaesang yang ngucapin ultah ke Gibran, “Selamat ultah ibuk sama mas @rkgbrn,” cuit Kaesang di 2011. Wah, makin bikin penasaran kan?

Tapi inget gengs, sebelum heboh-heboh lebih lanjut, tunggu kepastian dulu ya! Jangan sampai kita kebawa arus yang nggak jelas. Stay tuned ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

CAIR HARI INI! Uang PIP Kemdikbud 2024 Udah Bisa Dicairin, Gini Cek Nama Penerima

Yo guys, kabar gembira nih buat kalian yang lagi nungguin cairnya uang PIP Kemdikbud 2024! Hari ini, uang PIP...

More Articles Like This

Favorite Post