Senin, September 16, 2024

Gibran Sindir Prabowo? Netizen Heboh, Ini Klarifikasi dari Grace Natalie

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada kabar yang lagi hot nih di media sosial soal dugaan Gibran Rakabuming, Wakil Presiden terpilih kita, yang katanya pernah nge-olok-olok Prabowo Subianto di Kaskus. Seru, kan? Tapi, lo semua jangan keburu percaya dulu deh, soalnya menurut Staf Khusus Presiden Grace Natalie, belum tentu bener tuh.

Jadi ceritanya, ada netizen yang nemuin akun Kaskus bernama fufufafa yang isinya nyindir-nyindir Prabowo. Postingan itu lumayan jadul, dari tahun 2017 dan 2018 gitu. Salah satu postingannya bilang, “Kasihan capres yg anaknya fashion designer ****,” trus ada juga yang nulis, “Istri cerai anak **** Trus mau lebaran sama siapa?”

Nah, yang bikin heboh, akun ini diduga punya Gibran karena di salah satu postnya dia ngasih tahu akun Twitternya adalah @rkgbrn. Dan akun ini pernah di-mention sama Kaesang, adiknya Gibran, di tahun 2012. Tapi gitu gengs, cuitan dari Kaesang ini udah dihapus, jadi makin bikin penasaran kan?

Grace Natalie, si Staf Khusus Presiden, ngomong kalo dugaan ini belum tentu bener. “Kan, belum pasti ya, enggak tahu punya beliau atau enggak,” kata Grace. Dia juga bilang kalo ini harus diverifikasi lebih lanjut sebelum kita semua percaya.

Intinya, sob, lo jangan langsung termakan gosip ya. Tetap stay cool sambil nunggu info yang lebih jelas. Siapa tau aja ternyata ini cuma salah paham, atau malah akun palsu yang sengaja bikin heboh. Jadi, stay tuned buat update selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Formula 1: Lebih dari Sekadar Balapan Mobil

Sejarah Formula 1 Formula 1, atau F1, adalah puncak balapan mobil dunia. Lebih dari sekadar olahraga, F1 adalah perpaduan antara...

More Articles Like This

Favorite Post