Minggu, September 15, 2024

Geger di Stadion Harapan Bangsa! Pj Gubernur Aceh Tegur Aksi Mbak Rara, Minta Maaf dan Pulang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, ada berita panas nih dari Aceh yang bikin heboh warganet! Jadi, aksi Mbak Rara Istiati Wulandari, pawang hujan yang sempat viral di MotoGP Mandalika, bikin gempar Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Mbak Rara ditangkap kamera sedang melakukan ritual di pinggir stadion sambil membawa sesajen dan menadahkan kepala ke langit. Video 27 detik ini langsung jadi viral dan bikin ribut netizen. Banyak yang bilang aksinya merusak syariat Islam di Aceh, bahkan ada yang sampai tanya, “Ini beneran pawang hujan atau malah bikin masalah sih?”

Pj Gubernur Aceh Turun Tangan 🚨

Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA, langsung bereaksi keras. Dia bilang, “Gue udah perintahkan Mbak Rara untuk dipulangkan dan pihak yang bawa dia, PT Wijaya Karya, harus minta maaf secara terbuka!”

Jadi, PT Wijaya Karya yang bawa Mbak Rara ke Aceh, karena mereka yang ngerjain rehabilitasi stadion ini dan beberapa venue PON XXI. Nah, stadion ini bakal jadi tempat pembukaan PON XXI tanggal 9 September nanti, dan rencananya bakal dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Komen Netizen? 😡

Komentar di media sosial udah pada mengamuk! Ada yang bilang, “Merusak syariat di Aceh, ini jelas-jelas syirik!” atau “Kok bisa sih ada acara pawang hujan di sini, kita udah lama mengandalkan doa, bukan pawang!”

Jadi, gitu deh guys! Berita ini bikin gempar dan banyak orang heboh tentang apa yang sebenarnya terjadi. Semoga ini jadi pelajaran supaya acara-acara kedepan bisa lebih sesuai dengan nilai-nilai lokal dan enggak bikin ribut lagi.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post