Minggu, September 15, 2024

PDIP Kejutkan Semua! Anies Baswedan Bakal Berduet dengan Rano Karno di Pilgub Jakarta!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro sis, ada kabar menarik nih! Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, bilang kalau Partai Buruh bakalan dukung Anies Baswedan buat Pilkada DKI Jakarta 2024. Yang bikin seru, katanya nih PDIP juga siap ikut merapat dukung Anies bareng Partai Buruh! Wah, makin panas aja ya politik Jakarta.

Said Iqbal bilang gini, “Partai Buruh memang dukung Pak Anies sebagai calon gubernur. Kemungkinan PDIP dan Partai Buruh bakal jadi dua partai yang bareng-bareng ngusung.” Info ini dikutip dari Antaranews, lho.

Hari ini rencananya Partai Buruh bakal kasih surat model B1-KWK Parpol. Buat yang belum tau, B1-KWK itu surat dukungan resmi dari partai buat pasangan calon kayak bupati, gubernur, atau wali kota. Pokoknya, udah fix banget dukungannya.

Kemarin nih, Anies juga sempet mampir ke kantor DPD PDIP di Jakarta, tepatnya Sabtu 24 Agustus 2024. Ngobrol-ngobrol soal Pilkada 2024 jadi salah satu topik yang dibahas, tapi katanya sih belum ada keputusan final.

Anies sendiri bilang kalau obrolan mereka masih seputar rencana ke depan, tapi semuanya masih nunggu keputusan lebih lanjut. “Jadi ya kita obrolin soal pilkada, tapi semua masih nunggu keputusan. Gak ada yang bisa kita putusin sekarang karena itu di luar wewenang kita,” kata Anies.

Selain Pilkada, mereka juga sempet bahas masa depan Jakarta dan ide-ide bernegara ala Bung Karno. Tapi, sampai sekarang PDIP belum ngasih pernyataan resmi soal dukung Anies di Pilkada 2024. Gimana kelanjutannya? Pantengin terus bro sis, bakal banyak drama seru nih!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post