Minggu, September 15, 2024

Wih, Kejutan! PDIP Dukung Anies-Rano Karno di Pilgub Jakarta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro sis, ada kabar mengejutkan nih jelang pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024-2029. Katanya, PDIP bakalan usung pasangan Anies Baswedan dan Rano Karno buat Pilgub Jakarta!

Menurut info dari CNN Indonesia, Anies hari ini bakal dipanggil dulu ke Kantor DPP PDIP buat nerima surat rekomendasi langsung dari Bu Megawati Soekarnoputri. Seru, kan?

Kebetulan banget nih, hari ini PDIP emang ada jadwal pengumuman siapa aja yang bakal maju jadi Calon Kepala Daerah. Rencananya, pengumuman ini bakal digelar jam 13.00 WIB.

Nah, kemarin Sabtu (24/8), Anies juga udah mampir ke DPD PDI Perjuangan di Cakung, Jakarta Timur. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini disambut hangat banget sama para petinggi DPD PDIP. Nampaknya, hubungan mereka makin deket nih!

PDIP juga udah ngumumin di akun Instagram resminya kalau hari ini mereka bakal umumkan calon kepala daerah tahap ketiga. Kayaknya bakal ada kejutan lagi, nih!

Nama Anies mulai dikaitin sama PDIP setelah Koalisi Indonesia Maju (KIM) ngumumin pasangan Ridwan Kamil dan Suswono. Sebelumnya, Anies sempat diusung sama PKS dan Partai NasDem buat Pilgub Jakarta. Eh, tapi dua partai itu malah pindah haluan ke KIM dan dukung Ridwan Kamil. Nah lho!

Setelah kunjungan ke Kantor DPP Partai Buruh, Minggu (25/8), Anies bilang kalau dia lagi nunggu keputusan dari Bu Mega buat maju di Pilgub Jakarta. Katanya, “Gue ikutin prosesnya, kita tunggu aja sampai teman-teman di PDIP kasih kabar. Pastinya, semua nunggu arahan dari Bu Ketua Umum, Bu Megawati. Gue sih standby.”

Kabarnya nih, Anies gak perlu jadi kader PDIP buat bisa maju di Pilgub Jakarta 2024. Asik banget kan, bro sis? Kita tunggu aja kelanjutan dramanya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post