Rabu, September 18, 2024

Auto Lancar! Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Terbaru Hari Ini 24 Agustus 2024, Perpanjangan SIM Super Gampang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, warga Bogor dan sekitarnya! Mau update SIM tapi males ribet? Jangan khawatir, layanan SIM Keliling Polres Bogor siap bantu loe perpanjang SIM dengan cara yang gampang abis. Yuk, cek Auto Lancar! Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Terbaru Hari Ini 24 Agustus 2024, Perpanjangan SIM Super Gampang.

Lokasi SIM Keliling Sabtu, 24 Agustus 2024:

  • Mitra 10 Cibinong
  • McDonald’s Cibinong

Waktu layanan mulai jam 09.00 sampe 12.00 WIB. Jangan lupa, ini khusus buat loe yang mau perpanjang SIM A dan SIM C aja ya. Kalo SIM loe udah kelewat masa berlaku, sayangnya loe harus bikin SIM baru. Jadi, mending langsung berangkat sebelum jamnya lewat!

Biaya Perpanjangan SIM:

  • SIM A: Rp80.000
  • SIM C: Rp75.000

Gak cuma itu, ada juga biaya pemeriksaan kesehatan dan psikotes yang harus dibayar. Tenang aja, biayanya sekitar Rp25.000 sampe Rp50.000, tergantung tempat loe periksa. Terus, ada juga asuransi kecelakaan diri Rp50.000, tapi ini optional, karena udah ada Jasa Raharja yang cover.

So, gak usah tunggu lama-lama lagi, guys! Siapkan dokumen loe, cek jadwal, dan let’s go ke SIM Keliling biar urusan perpanjangan SIM lancar jaya. Jangan sampe lupa, Sabtu pagi udah stand by di lokasi!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post