Rabu, September 18, 2024

Kalender Jawa 17 Agustus 2024, Ini yang Harus Kamu Ketahui tentang Weton dan Pasaran Sabtu Legi Lengkap Sifat-Sifat Uniknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gengs! Lagi penasaran dengan info terkini kalender Jawa? Nah, kali ini kita bakal bahas semua yang perlu kamu tahu tentang kalender Jawa tanggal 17 Agustus 2024, yang ternyata jatuh pada hari Sabtu Legi! Siap-siap deh, karena informasi ini bakal bikin kamu makin paham tentang weton, wuku, pasaran, dan juga sifat orang yang lahir di hari spesial ini!

Tanggal Keren, Pasaran Legi!

Jadi, pada 17 Agustus 2024, kita bakal menyambut tanggal 11 Sapar 1958 Je di kalender Jawa. Pasaran hari itu adalah Legi, dan wukunya adalah Tolu. Neptu hari ini totalnya 14, yang terdiri dari nilai Sabtu (9) dan Legi (5). Gimana tuh, keren kan?

Watak Orang Lahir Sabtu Legi

Bagi kamu yang lahir pada hari Sabtu Legi, ternyata punya karakter yang unik banget! 🌟 Mungkin kamu tahu, kalau Sabtu Legi itu punya kombinasi sifat yang sering bertolak belakang. Di satu sisi, mereka dikenal sebagai pribadi yang ramah, gampang bergaul, dan berjiwa besar. Tapi, jangan salah, mereka juga bisa tampil angkuh dan tegas, yang kadang bikin orang lain merasa sedikit takut.

Kepemimpinan dan Loyalitas

Salah satu hal keren tentang Sabtu Legi, mereka punya potensi besar untuk jadi pemimpin sejati. Baik cowok maupun cewek yang lahir di hari ini, biasanya punya kepemimpinan alami dan bisa banget dipercaya. Selain itu, mereka juga dikenal sangat loyal, pandai bergaul, dan tentunya ceria!

Karakter yang Sulit Ditebak

Tapi, jangan salah, meski mereka ramah dan ceria, kadang sifat mereka bisa sulit ditebak. Jadi, kalau kamu punya teman lahir di hari ini, bersabarlah dan nikmati setiap momen bersamanya! 🌈

Nah, itulah info lengkap tentang kalender Jawa 17 Agustus 2024! Semoga bermanfaat dan bikin kamu tambah paham tentang weton dan pasaran.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post