Selasa, September 17, 2024

Gagal Paham! Marisa Putri Tabrak Ibu-Ibu, Instagramnya Jadi Sorotan, Ini Fakta-Fakta Menariknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Ada berita yang lagi hot banget nih! Marisa Putri, mahasiswi kece berusia 21 tahun dari Universitas Abdurrab Pekanbaru, mendadak jadi perbincangan viral setelah terlibat dalam kecelakaan tragis yang bikin heboh dunia maya.

Apa yang Terjadi? Jadi ceritanya, Marisa, yang lagi asik bawa Toyota Raize, tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak seorang ibu-ibu sampai tewas. Kecelakaan ini terjadi di jalan Tuanku Tambusai, dan mobilnya bahkan seret sampai 50 meter!

Gimana Dengan Marisa? Marisa Putri udah minta maaf dan ngaku lalai, tapi yang bikin warganet geram adalah ekspresi wajahnya yang datar pasca kejadian. Banyak yang nyerbu akun Instagramnya, nanya-nanya dan ngebahas soal perilakunya yang dianggap kurang peka.

Siapa Marisa Putri?

  • Nama: Marisa Putri
  • Usia: 21 tahun
  • Perguruan Tinggi: Universitas Abdurrab, Pekanbaru
  • Jurusan: Psikologi
  • Status Mahasiswa: Aktif 2023/2024

Hingga kini, asal-usul Marisa Putri masih misterius, tapi akun Instagram Marisa Putri yang banyak diburu adalah @marisa_putriiiiiii dengan 27 ribu followers. Banyak yang kepo sama dia, jadi gak heran kalau akun ini rame banget!

Update Terbaru dari Pihak kepolisian udah resmi jadiin Marisa tersangka, dan kasusnya lagi diproses lebih lanjut. Semoga semua pihak bisa mendapatkan keadilan dari kasus ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post