Jumat, Oktober 18, 2024

Benarkah PKH Tahap 3 Cair 25 Juli 2024? Pencairan di Bank Mandiri, BNI, BRI, Cek Nama Kamu Di Link Resmi Ini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys! Udah pada tau belum nih soal kabar heboh PKH tahap 3. Viral di Medsos, Benarkah PKH Tahap 3 Cair 25 Juli 2024? Pencairan di Bank Mandiri, BNI, BRI, Cek Nama Kamu Di Link Resmi Ini.

Buat kalian yang nungguin bansos PKH tahap 3, ada kabar yang bikin penasaran banget nih! Kabarnya, PKH tahap 3 bakal cair hari ini di Bank Mandiri, BNI, dan BRI. Bener nggak sih? Nah, buat yang penasaran, langsung aja cek nama penerima PKH tahap 3 tahun 2024 via online di link resmi Kemensos: https://cekbansos.kemensos.go.id.

Jadi, banyak nih warga yang berharap banget kalo program keluarga harapan (PKH) ini bakal cair hari ini, Kamis, 25 Juli 2024.

Buat yang belum tau, PKH ini adalah bantuan tunai dari pemerintah yang cair setiap tiga bulan sekali buat masyarakat yang termasuk dalam tujuh komponen penerima manfaat.

Komponen-komponen ini termasuk ibu hamil, lansia, disabilitas, anak usia dini, dan siswa SD, SMP, serta SMA.

Pencairan PKH ini biasanya dilakukan lewat Bank Himbara seperti Mandiri, BNI, BRI, dan BSI, atau di Kantor Pos buat yang nggak punya rekening.

Apakah PKH Tahap 3 Cair 25 Juli 2024?

Di sosial media kayak Facebook, banyak banget yang ngomongin soal bantuan ini bakal cair Kamis, 25 Juli 2024. Sebelumnya, isu yang sama juga sempat beredar soal pencairan bansos yang katanya mau dilaksanakan 22 Juli 2024 kemarin.

Tapi, sampai sekarang belum ada info resmi dari Kemensos soal tanggal pasti pencairannya. Jadi, kita belum tau pasti nih apakah PKH tahap 3 bakal cair hari ini atau nggak.

Sebenarnya, jadwal pencairan PKH tahap 3 tahun 2024 dimulai dari 1 Juli 2024 sampai 30 September 2024.

Jadi, masih ada waktu buat kalian cek nama masing-masing via online untuk memastikan apakah kalian jadi penerima atau nggak.

Caranya gampang, tinggal masuk ke link https://cekbansos.kemensos.go.id dan masukin data kayak nama, provinsi, kabupaten, kecamatan, dan kelurahan.

So, itulah info soal PKH tahap 3 yang katanya bakal cair hari ini. Jangan lupa cek nama kamu via online pakai data KTP di link resmi Kemensos. Tetap update dan semoga beruntung, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Maarten Paes: Legenda Tenis yang Tak Terlupakan

Maarten Paes, namanya mungkin tak sefamiliar Roger Federer atau Rafael Nadal, tapi bagi para penggemar tenis sejati, nama ini...

More Articles Like This

Favorite Post