Jumat, September 20, 2024

Samsung Galaxy A05: HP Sejutaan dengan Fast Charging 25W, Keren Abis!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Samsung baru aja nge-drop bom dengan ngeluarin HP terbarunya buat kita-kita di Indonesia, yaitu Galaxy A05. Buat kantong-kantong yang lagi pas-pasan, harganya mulai dari Rp 1,4 juta aja, geng!

Gimana sih penampakannya? Layar gede, nih, 6,7 inci dan punya desain Infinity-U yang bikin layarnya kelihatan keren banget. Ricky Bunardi, sang MX Product Marketing Senior Manager dari Samsung Electronics Indonesia, bilang desain Infinity-U ini bikin tampilan layarnya makin lega.

TERKAIT: Asus Zenfone 10: Kilauan Harga Terbaru dan Spesifikasi Mewah yang Harus Kamu Ketahui

Eh, ada bonus lagi, lho! Buat yang beli HP Samsung Galaxy A05, kamu langsung dapet travel adapter 25W. Jadi, bisa ngerasain sendiri kecepatan pengisian dayanya, deh. Ricky juga bilang, “Kami sengaja memberikan pengalaman lebih menarik dengan kehadiran travel adapter 25W ini, karena kami merasa konsumen masih membutuhkannya dan bisa langsung merasakan kemampuannya.”

Oh iya, buat yang beli Samsung Galaxy A05 di Samsung.com, kamu bakal dapet perlindungan Samsung Care+ buat layar retak selama tiga bulan. Makin aman, nih, layar HP kamu!

Kalau buat urusan foto-fotoan, HP ini punya dua kamera belakang, 50MP buat yang utama dan 2MP buat depth sensor. Buat selfie, ada kamera depan 8MP. Asik buat bikin konten Instagram, nih!

BACA JUGA: Cek Yuk! Ramalan Aries, Taurus, dan Gemini Buat Sabtu, 7 Oktober 2023

SPEK Samsung A05

Dapur pacunya, HP Samsung ini pake chipset MediaTek Helio G85 yang oke punya. Ada tiga pilihan memori, mulai dari RAM 4GB/ROM 64GB sampe RAM 6GB/ROM 128GB. Ngebut deh!

Samsung A05 juga punya sistem operasi One UI Core 5.1 berbasis Android 13 yang cuma ngasih aplikasi esensial aja. Samsung juga janjiin update OS sampe dua generasi ke depan dan update keamanan selama empat tahun buat HP ini. Mantap, kan?

Nah, buat yang nungguin Galaxy S23 FE, kabar baiknya dia udah mendarat di Indonesia. Dia punya desain yang keren dengan kamera yang mengapung, dan pastinya tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68.

TM Roh, sang Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile di Samsung Electronics, bilang, “Di Samsung, kami berkomitmen membawa inovasi kelas dunia kepada semua orang melalui pengalaman mobile epic, sesuai dengan gaya hidup mereka.”

Sayangnya, kita belum tahu pasti apakah HP ini pake prosesor Snapdragon 8 Gen 1 atau Exynos 2200 di Indonesia. Tapi kemungkinan besar kita bakal dapet Exynos, kayak seri Galaxy S FE yang sebelumnya.

HARGA Samsung A05

Buah hati ini punya konfigurasi RAM 8GB dengan memori 128GB dan 256GB. Harga Galaxy S23 FE 128GB sekitar Rp 8.999.000 dan yang 256GB sekitar Rp 9.999.000. Warna-warnanya juga keren, ada Mint, Cream, Graphite, dan Purple.

Buat yang suka foto-foto, Galaxy S23 FE ini punya kamera 50MP buat yang utama, dan ada lensa telefoto 8MP buat zoom 3x. Tapi anehnya, kamera selfie-nya malah diturunin, jadi cuma 10MP. Sebelumnya, dua generasi Galaxy S FE punya kamera selfie 32MP, nih.

Layar HP Samsung Galaxy S23 FE datar dan pake teknologi Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci. Layar ini juga mendukung resolusi FHD+ dan punya refresh rate 60-120Hz. Buat yang suka main game atau nonton video, ini bisa bikin pengalaman kamu makin seru, bro!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post