Minggu, September 8, 2024

Apa Tanggal 24 Juli 2024 Libur? Ini Fakta Menarik Tentang 24 Juli 2024 Hari Kebaya Nasional

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pasti kalian udah pada penasaran, nih, apakah tanggal 24 Juli 2024 itu libur nasional atau nggak. Ternyata, ada peringatan hari penting yang bikin hari itu spesial. Yuk, simak Apa Tanggal 24 Juli 2024 Libur? Ini Fakta Menarik Tentang 24 Juli 2024 Hari Kebaya Nasional.

Nah, kalau kalian ngecek kalender atau dengar-dengar dari temen, pasti banyak yang nanya, “24 Juli libur nggak sih?” Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 236, Nomor 1, dan Nomor 2 Tahun 2024, sayangnya tanggal 24 Juli itu bukan termasuk hari libur nasional.

Walau nggak libur nasional, tanggal 24 Juli 2024 tetep spesial banget! Kenapa? Karena itu adalah Hari Kebaya Nasional, guys!

Ini hari penting buat ngerayain dan melestarikan identitas budaya kita, khususnya kebaya sebagai perekat bangsa yang melintasi berbagai etnis di Indonesia.

Keputusan ini sesuai dengan Keppres Nomor 19 Tahun 2023 tentang Hari Kebaya Nasional. Jadi, walau nggak libur, tetep bisa ngerayain dengan bangga!

Daftar Libur dan Cuti Bareng Bulan Juli 2024

Nah, buat kalian yang lagi merencanakan liburan atau sekedar pengen tahu kapan aja tanggal merah di bulan Juli 2024, cek info ini:

  1. 7 Juli 2024: Libur Nasional – Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah.

Gimana, Sobat? Jangan lupa catet tanggalnya biar nggak ketinggalan ya!

Jadi, buat tanggal 24 Juli 2024, kita nggak libur nasional. Tapi tetep semangat buat ngerayain Hari Kebaya Nasional!

Yuk, tunjukin cinta kita pada budaya Indonesia dengan pakai kebaya atau share info menarik seputar kebaya di media sosial kalian. Tetep semangat dan terus berkarya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post