Minggu, September 8, 2024

Gimana Ceknya dan Jam Berapa Pengumuman SM Reguler UNNES Gelombang 2 2024? Ini Detail Hasil Seleksi Mandiri Unnes

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Buat kalian yang lagi nunggu-nunggu pengumuman SM Reguler Unnes Gelombang 2 2024, sini gue kasih tau detailnya. Biar kalian gak penasaran terus dan bisa langsung cek hasilnya pas diumumin nanti.

Nah, pengumuman hasil seleksi mandiri reguler Universitas Negeri Semarang (Unnes) Gelombang 2 tahun 2024 bakal diumumin hari ini, Selasa, 23 Juli 2024. Kalian bisa ngecek hasilnya di website resmi Unnes, yaitu di link ini: https://unnes.ac.id/admission/pengumuman/.

Jadwal Pengumuman diprediksi bakal dibuka mulai jam 16.00 WIB, tapi keep in mind ya, sampe sekarang belum ada info resmi tentang jam pastinya.

Cara Cek Hasil Seleksi Mandiri Unnes Gelombang 2 2024

Biar gak ribet, ini cara cek hasilnya:

  1. Buka link: https://unnes.ac.id/admission/pengumuman/
  2. Masukin nomor pendaftaran kalian dan tanggal lahir.
  3. Klik tombol “Lihat Hasil”.
  4. Voila! Hasil seleksi bakal muncul di layar, apakah kalian lolos seleksi SM reguler Unnes 2024 Gelombang 2 atau enggak.

Gampang banget kan? Jangan lupa siapin nomor pendaftaran dan tanggal lahir biar prosesnya cepet.

Buat kalian yang dinyatakan lolos seleksi, selamat ya! Langkah selanjutnya adalah registrasi administratif alias daftar ulang. Jadi, jangan lupa cek info lengkapnya di website Unnes biar gak kelewatan tahap penting ini.

Pendaftaran seleksi mandiri gelombang 2 ini dibuka dari tanggal 1 sampai 19 Juli 2024. Tesnya sendiri diadakan tanggal 20-21 Juli 2024. Kalian bisa milih mau ikut tes secara online atau datang langsung ke Unnes.

Tahun ini, Unnes menyediakan kuota 1.295 kursi buat mahasiswa baru di jalur seleksi mandiri reguler gelombang 2 ini.

Jadi, stay tuned di website Unnes buat update terbaru soal pengumuman ini. Semoga info tentang Gimana Ceknya dan Jam Berapa Pengumuman SM Reguler UNNES Gelombang 2 2024? Detail Hasil Seleksi Mandiri Unnes bisa membantu dan semoga kalian yang ikut seleksi bisa dapet hasil terbaik. Good luck, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post